25.6 C
Jakarta
Minggu, 4 Desember, 2022

Jadi Member Indodax Prioritas, Natasha Wilona Ajak Generasi Muda #JadiSefrekuensi Bareng Indodax

JAKARTA, duniafintech.com – Natasha Wilona, aktris kenamaan Tanah Air resmi menjadi member prioritas dari Indodax, platform jual beli kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia. Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona mengajak generasi muda untuk bisa mengenal investasi kripto dengan jauh lebih baik lagi.

Dengan kampanye Indodax #JadiSefrekuensi yang sedang berjalan saat ini, Natasha Wilona menjadi representasi masyarakat Indonesia untuk dapat bersama sama belajar kripto dengan Indodax. Kehadiran Natasha Wilona juga diharapkan dapat membantu Indodax memberikan literasi terkait kripto dan blockchain di Indonesia secara lebih luas lagi.

Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona berbagi alasan dan latar belakang mengapa akhirnya terjun untuk berinvestasi kripto dan memilih Indodax sebagai platform trading kripto andalan.

“Sudah memasuki era digital, menurut aku investasi itu tidak melulu harus membutuhkan uang atau modal yang banyak karena di zaman sekarang terutama untuk generasi muda belum tentu bisa mengumpulkan uang untuk berinvestasi di produk yang membutuhkan uang banyak untuk membelinya. Dengan adanya investasi digital, kita merasa lebih mudah karena kita bisa belajar langsung dari internet atau tanya ke tim customer service nya, jadi kaya lebih banyak panduannya. Kita juga tidak perlu takut harus mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar. Namun tentunya harus memilih platform yang aman juga,” ujar Natasha Wilona.

Baca juga: Rebut Hadiah Fantastis di Indodax Trading Warrior 2022, Daftar Yuk! 

Aktris yang pertama kali mengetahui adanya investasi pada aset digital dari teman dan kakak nya ini pun menjelaskan alasannya memilih Indodax sebagai platform andalan nya untuk membeli aset kripto.

“Dari pertama kali bertemu dengan tim INDODAX, aku berusaha untuk tetap mencari tahu Indodax dan aset digital itu apa karena aku tidak mau sembarangan dan berusaha mencari tahu dulu nih track recordnya seperti apa? Bagaimana dengan pelaporan pajaknya? Apakah platform ini benar-benar aman dan secure untuk kita simpan investasi di situ.”

“Setelah aku cek semuanya ternyata INDODAX ini sudah ada dari dulu dan mereka adalah pelopor pertama juga di Indonesia dan tentu membuat aku semakin yakin. Indodax tidak hanya menjanjikan investasi aset digital yang aman tapi juga mudah dan untung. Itu yang membuat aku semakin yakin bahwa platform ini bagus untuk siapapun yang belum mengerti sehingga bisa dengan mudah belajar,” tutupnya.

Baca juga: Fokus Kepada Customer, Indodax Terapkan Keamanan Ekstra untuk Layani Tingginya Minat Investasi Kripto

Indodax Prioritas
OSCAR DARMAWAN – CEO INDODAX

CEO Indodax Oscar Darmawan menyambut baik Natasha Wilona yang ikut bergabung sebagai member Indodax Prioritas. Oscar pun yakin dengan penetrasi investasi kripto di Indonesia kedepannya khususnya untuk generasi muda akan semakin banyak lagi. Dengan kedatangan Wilona, Oscar juga berharap dapat menyebarkan semangat, minat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset kripto di Indonesia secara lebih luas dan masif.

“Saya melihat bahwa prospek investasi kripto di Indonesia ini sangat besar kedepan. Namun memang, edukasi dan literasi mendalam masih menjadi pekerjaan utama bagi kami para pelaku industri. Meskipun jumlah investor kripto sudah cukup banyak, namun pemahaman mendalam mengenai kripto belum terlalu dałam,” tutup Oscar Darmawan.

Sebagai tambahan informasi, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali. Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp10 ribu saja.

Baca jugaIndodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi yang Diawasi OJK, Simak Ya Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi yang sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) hingga kini sudah banyak. Meski demikian, hanya sekitar 1,7 persen penduduk...

Outstanding Shares, Apa Itu? Ini Pengertian hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Outstanding shares merupakan salah satu istilah dalam dunia investasi saham yang wajib dipahami oleh investor. Pada dasarnya, istilah ini merujuk pada sebuah...

Kerugian Ikut Asuransi Prudential dan Keuntungannya, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Kerugian ikut asuransi Prudential dan keuntungannya perlu diketahui oleh nasabah dari perusahaan asuransi ini. Seperti diketahui, salah satu pertimbangan saat akan membeli...

Cara Pindah Faskes BPJS Berikut Syarat dan Ketentuannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara pindah faskes BPJS Kesehatan berikut ini sangat penting diketahui oleh para peserta asuransi satu ini. Cara pindah faskes-nya pun sebetulnya sangat...

Kripto Masuk Pembahasan RUU P2SK, Ini Respon CEO Indodax

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK) resmi masuk ke dalam daftar Program Legislasi Nasional (Prolegnas) DPR yang...
LANGUAGE