28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

John McAfee Rilis Situs Market Cap dan Layanan ICO

duniafintech.com – Siapa yang tak kenal John McAfee? Bagi Anda yang aktif menggunakan komputer, nama McAfee mungkin paling dikenal sebagai salah satu nama antivirus. Pasca boomingnya kripto, McAfee diketahui aktif dengan berbagai bisnis terkait mata uang virtual.

Melalui akun Twitternya, John McAfee yang merupakan pengusaha sekaligus programmer ini sering mengemukakan dukungannya terhadap Bitcoin.

Minggu ini John McAfee, si raja kripto kembali mengumumkan proyek terbarunya yakni dua buah situs masing-masing Mcafeemarketcap.com dan McafeeCryptoTeam.com.

Ia kembali melalui laman Twitter-nya yang populer pada hari Rabu untuk memberi tahu 846.000 pengikutnya bahwa situs web kapitalisasi pasar ia buat bersama timnya sudah mulai berjalan, dan itu termasuk situs terpisah yang menawarkan rangkaian lengkap layanan dukungan untuk startup ICO.

Baca juga: Aplikasi WhatsApp Atasi Hoax Di Era Digital

Menurut situs tersebut, leaderboard cap pasar baru menggabungkan sejumlah elemen yang ada dari berbagai sumber dengan sejumlah fitur inovatif seperti akademi pelatihan, berbagai opsi charting mata uang dan bahkan alat yang dapat membantu Anda menghitung pajak berdasarkan portofolio Anda saat ini.

“Anggota Tim McAfee memiliki visi untuk membuat pangkalan data pengetahuan dan informasi menyeluruh tentang semua hal Blockchain dan cryptocurrency,” begitu yang diungkap oleh halaman situs.

Anda juga dapat mengakses grafik langsung melalui dukungan dari tradingview.com dan menerima pembaruan harga real-time. Ini jauh lebih efisien bila dibandingkan dengan grafik statis dan data yang tersedia di situs web CoinMarketCap yang selama ini banyak digunakan orang.

Situs konsultasi ICO yang baru dari Tim Mcafee menawarkan daftar lengkap layanan profesional, termasuk dukungan strategis, sumber daya jaringan, pengoptimalan web, dan penyempurnaan whitepaper.

Baca juga: Singapore Airlines Luncurkan Dompet Berbasis Blockchain

Jejaring Sosial untuk Penggemar Blockchain dan Kripto

Musim panas ini juga McAfee memiliki rencana untuk membuat hub jejaring sosial di halaman web cap market untuk melibatkan penggemar Blockchain untuk berbagi tips, nasihat, dan keahlian trading. Ini juga akan menyertakan leaderboard berinsentif untuk kontributor teratas untuk mendapatkan hak istimewa berdasarkan konten mereka.

McAfee melalui timnya juga menjanjikan, pengguna akan memiliki kemampuan untuk membuat prediksi tentang pergerakan harga cryptocurrency dan akan diberi peringkat pada kemampuan mereka untuk membuat prediksi yang sukses. Pengguna dengan peringkat akurasi tinggi akan dapat mengakses fitur eksklusif.

Source: cryptovest.com

Written by: Dita Safitri

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU