28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

Kabar Baik untuk Kaum Rebahan, Coba 3 Aplikasi Penghasil Gopay Ini Yuk

Duniafintech.com – Di era yang serba digital ini berbagai aktivitas kini sudah beralih secara online seperti berbelanja, transportasi, dan lainnya. Begitu pun dengan alat transaksi yang digunakan kini sudah mulai beralih dengan menggunakan pembayaran digital seperti gopay. Aplikasi penghasil gopay ini bisa didapatkan secara gratis hanya sambil rebahan dirumah.

Aplikasi penghasil uang atau saldo gopay tercepat dan terbaik sudah banyak dibuat oleh para developer. Google Playstore di smartphone Android memberikan pengguna banyak kesempatan untuk menghasilkan gopay secara cuma-cuma. Namun, banyak orang tidak tahu atau menganggap bahwa itu sebuah penipuan atau hoax. Apa saja aplikasi penghasil gopay tersebut? Simak disini.

Make Money

Aplikasi penghasil gopay yang pertama adalah Make Money- Free Cash App. Aplikasi yang telah di download lebih dari 5 juta kali dengan 400ribu ulasan ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo gopay gratis tanpa harus menggunakan uang cash.

Cara mendapatkan saldo gopay melalui aplikasi Make Money- Free Cash App terbilang sangat mudah yaitu Anda hanya perlu menonton video, mencoba aplikasi gratisan, menyelesaikan survei, memberi opini dan lainnya. Bagi Anda yang tertarik ingin mendapatkan saldo gopay gratis Anda bisa download langsung di play store.

Baca Juga:

Cashtree

Cashtree merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo gopay yang paling populer dan banyak digunakan para pencari saldo gopay gratis. Melalui aplikasi cashtree Anda bisa mmendapatkan saldo gopay dengan mudah tanpa harus membelinya dengan menggunakan uang asli.

Cara mendapatkan saldo gopay gratis melalui aplikasi cashtree ini sangat mudah. Anda hanya perlu mendownload aplikasi cashtree dan membaca berita yang ada di aplikasi cashtree. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan banyak poin cashtree yang bisa ditukar dengan saldo gopay dengan cara mengundang teman agar download aplikasi cash tree. Bagi Anda yang pengen mendapatkan saldo gopay gratis Anda bisa download aplikasi cashtree di play store.

Money App

Aplikasi penghasil gopay gratis yang ketiga yaitu aplikasi yang bernama MoneyApp. Aplikasi MoneyApp salah satu aplikasi penghasil saldo gopay gratis yang memiliki rating yang cukup tinggi di google play store yaitu 4.8. Dengan nilai rating yang hampir mencapai nilai sempurna menandakan bahwa aplikasi MoneyApp ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan terpercaya.

Cara mendapatkan saldo gopay gratis melalui aplikasi MoneyApp sangat mudah yaitu Anda hanya perlu menonton, menyelesaikan survei, bermain game gratis, dan lainnya. Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo gopay gratis dari aplikasi MoneyApp, silahkan Anda bisa download langsung di google play store.

Itulah cara bagaimana mendapatkan saldo GoPay secara gratis dan mudah, meski yang didapatkan kecil, namun bila Anda cukup rajin mengikuti aktifitas dan juga melakukan misi maka Anda akan banyak mendapatkan rewardnya.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...
LANGUAGE