32.8 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

Ide Usaha Anti Mainstream Ini Bisa Hasilkan Bisnis Untung 200 Ribu per Hari

Duniafintech.com – Sebenarnya uang bisa datang darimana saja. Apabila Anda jeli melihat peluang, peka membaca keadaan, dan tak berhenti berusaha, bisnis untung 200 ribu per hari akan datang dengan sendirinya ke dalam rekening bulanan. Saat ini peluang usaha anti mainstream begitu banyak dicari oleh orang-orang yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis. Penyebabnya tidak lain karena adanya sejumlah orang yang berhasil sukses karena menekuni usaha unik tersebut.

Dari sekian banyak bisnis yang sudah ada, Anda bisa kok menggelutinya demi sukses menjadi seorang pebisnis sejati. Anda pun dapat berinovasi dengan bisnis yang selama ini sudah marak di pasaran. Mengubah image dan menjadikan barang atau jasa yang Anda miliki terlihat beda sehingga menarik untuk dicicipi. Jangan pernah ragu untuk mewujudkan ide bisnis unik yang tertanam dalam benak Anda.

Ingatlah respons publik terhadap tren produk ataupun layanan khusus yang baru akan sangat positif, manfaatkan hal ini dengan baik. Lalu, peluang usaha anti mainstream apa saja yang bisa menghasilkan bisnis untung 200 ribu per hari yang dibutuhkan oleh orang-orang?

Menjual Sayuran Online

Salah satu bisnis yang tetap tumbuh di masa pandemi virus korona adalah ritel. Terutama, yang melayani kebutuhan sehari-hari seperti produk segar semacam sayur dan buah-buahan. Kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan seruan untuk berada di rumah membuat sebagian orang membeli produk segar tersebut lewat kanal online. Terutama, melalui platform penjualan produk sayur- mayur dan buah-buahan.

Baca Juga:

Bisnis Boneka Custom

Banyak orang yang memulai bisnis boneka berawal dari sebuah hobi. Pengetahuan tentang cara bekerja dengan berbagai jenis bahan dapat berguna untuk menambah jenis ide boneka seperti apa yang akan Anda produksi.

Karena menjadi fleksibel dan dapat menyanggupi permintaan khusus di pasar akan membantu Anda berhasil. Tetapi, membuat setiap boneka membutuhkan waktu dan usaha. Namun, dengan begitu Anda berhasil mengubah hobi atau kerajinan Anda menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Travel Planing

Banyaknya platform pemesanan tiket online, membuat siapa pun dapat memesan tiket liburan kapan pun. Dan setiap platform memiliki harga penjualan yang berbeda-beda,seperti harga tiket, sewa mobil, hotel, tiket hiburan dan lain-lain. Cobalah manfaatkan hal ini dan jadikan peluang bisnis.

Jika Anda memiliki keterampilan organisasi yang kuat dan mampuan untuk menemukan tawaran harga yang bagus. Anda dapat menawarkan jasa ini kepada orang lain yang ingin traveling namun tak memiliki waktu luang.

Itulah ide bisnis untung 200 ribu per hari yang belum memiliki banyak pesaing. Nah, ketika bisnis Anda sudah berjalan selama 2 tahun dan membutuhkan dana tambahan untuk memperluas bisnis.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Inilah 18 Penyakit yang tidak Ditanggung Asuransi Prudential

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar penyakit yang tidak ditanggung Asuransi Prudential penting untuk diketahui oleh para pemilik polis asuransi ini. Adapun hal penting yang perlu dipertimbangkan...

Cara Top Up OVO lewat OCBC NISP 2022: ATM & Mobile Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat OCBC NISP sejatinya hampir mirip kok dengan cara isi saldo OVO lewat sejumlah bank lainnya. Saat ini,...

Cara Menghubungkan Akulaku ke Bukalapak, Banyak Manfaatnya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghubungkan Akulaku ke Bukalapak berikut ini perlu diketahui karena akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Nah, sebagai pelanggan Akulaku, barangkali kamu...

Fantastis! Hingga Juni 2022, Sudah 9,5 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Hingga Juni 2022, sudah 9,5 juta UMKM masuk ekosistem digital. Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki mengatakan sebanyak 19,5 juta pelaku...

Jangan Salah Kira, Inilah Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin

JAKARTA, duniafintech.com - Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin sangat mencolok. Data dari Coinmarketcap menunjukkan ada sekitar 20 ribu kripto yang tercatat.  Dari sekian banyak kripto di...
LANGUAGE