28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

KarloCompare Bantu Temukan Pilihan Tepat

duniafintech.com – Kemudahan dalam membandingkan produk keuangan amat dirasakan oleh masyarakat. Dapat kita lihat dari salah satu pendapat pengguna situs pembanding produk keuangan, KarloCompare yang membantu Anda menemukan pilihan tepat untuk produk keuangan.

Situs ini benar-benar membantu saya mempersempit pilihan saya dan menemukan kartu tepat dalam beberapa saat. Itu super bermanfaat untuk mengetahui semua informasi sebelum ada di tangan,” ujar Umber Tanya untuk situs KarloCompare.com.pk.

Startup KarloCompare adalah situs pembanding produk keuangan yang didirikan pada tahun 2015. Berkantor di Karachi, Pakistan, perusahaan ini didirikan oleh Sumair Farooqui selaku Chief Executive Officer dan Ali Ladhubhai selaku Chief Operation Officer. Sumair pernah menjabat sebagai Asisten Manajer Produk di JS Bank, Kepala Bisnis Priority Banking di United Bank Limited. Sedangkan Ali, pernah menjadi pemimpin operasi cabang utama di HSBC.

Dikutip dari laman Tribune The Express, CEO KarloCompare menyampaikan:

KarloCompare didedikasikan untuk keuangan pribadi (yaitu kartu kredit, pinjaman pribadi, dan auto pinjaman), general insurance dan layanan broadband. Di kuartal mendatang kami akan menambahkan deposito, investasi dan konsumen lain berorientasi produk asuransi,” Kata Sumair.

Produk keuangan yang dibandingkan di startup KarloCompare, yaitu :

  • Kartu kredit, pengguna dapat membandingkan produk berdasarkan kategori transaksi terbaik, uang kembali, diskon, dan poin hadiah.
  • Pinjaman kendaraan, pengguna akan dengan mudah membandingkan melalui pilihan isian seperti berapa lama waktu pinjaman, tipe kendaraan, tahun, uang muka, dan lain – lain.
  • Pinjaman pribadi, dimana sebelum membandingkan pengguna akan diminta menyebutkan asal sumber keuangan apakah dari gaji atau perusahaan sendiri, dan juga untuk memilih jangka waktu pinjaman antara satu hingga tujuh tahun.
  • Asuransi perjalanan, pengguna akan menyebutkan pilihan tipe polis, durasi polis mulai dari lima hari hingga satu tahun, dan tipe asuransi apakah individu atau untuk keluarga.
  • Asuransi kendaraan. Cukup banyak isian yang diminta sebelum pengguna membandingkan produk. Isian tersebut berupa tipe cakupan, merek kendaraan, tahun kendaraan, membutuhkan alat pencari jejak atau tidak.
  • Pada produk ini pengguna harus menyebutkan dimana lokasi tinggal, harga, dan tipe koneksi.

Pengguna tidak perlu khawatir jika kesulitan dalam membandingkan produk, sebab pada setiap menu produk disediakan fitur FAQ dan Panduan Produk yang bisa dijadikan alat untuk memandu. Pengguna dapat mengakses situs KarloCompare melalui laptop ataupun ponsel.

Kami memiliki bisnis untuk konsumen serta penyedia layanan. Konsumen dapat membuat keputusan yang lebih tepat dan mengevaluasi semua pilihan yang tersedia bagi mereka di beberapa klik, dan penyedia memiliki saluran baru untuk memperoleh pelanggan perusahaan.” lanjut Sumair Farooqui.

 

Source : karlocompare.com.pk

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU