26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

Digital Exchange Bibox Berinvestasi di Blockchain

duniafintech.com – Perusahaan digital exchange yang dilengkapi kemampuan AI (Artificial Intelligent), Bibox baru saja membuat langkah baru dengan berinvestasi di platform Bezant yang berbasis Blockchain. Pengumuman ini dibuat oleh platform jaringan Blockchain untuk kedua perusahaan, namun belum mengungkapkan jumlah pasti investasi.

Bibox Injakkan Kaki di Bidang Blockchain Melalui Investasi di Bezant

Bulan lalu, Bezant berhasil memenuhi target pra-penjualannya sebesar $ 16,8 juta dalam waktu kurang dari dua jam setelah penjualan tokennya dibuka untuk partisipan.  Kebetulan, ada permintaan besar dari para peserta untuk memenuhi permintaan untuk bonus pra-penjualan senilai $ 4 juta satu hari setelahnya.

Baca juga

Bahkan ronde ini berakhir hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Akibatnya, otoritas Bezant membatalkan penjualan token utama sehingga jaringan dapat mengarahkan fokusnya pada investor strategis yang memiliki pengalaman relevan yang dapat menambah modal ke platformnya. Menurut CEO Bibox, Jeffery Lei, “Kami terkesan oleh visi Bezant dan tertarik untuk bermitra dengan tim mereka untuk mendorong peran Blockchain ke dalam operasi bisnis utama.” Dia lebih lanjut menambahkan bahwa perusahaannya melihat potensi besar pada jaringan yang berbasis di Singapura itu.

CEO Bibox menyatakan bahwa perusahaannya sangat selektif terhadap mitra yang dipilihnya untuk investasi. Bibox berpikir untuk berinvestasi di Bezant karena perusahaan ini didirikan oleh veteran kelas berat di industri yang memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk mengembangkan solusi yang memenuhi kebutuhan dunia nyata. Menurut Lei, Bibox memiliki potensi untuk membawa revolusi dalam industri Blockchain yang mengapa perusahaannya memutuskan untuk berinvestasi dalam platform berbasis Blockchain.

Baca juga

Bezant Merasa Tertantang Menerima Investasi dari Bibox

Chief Cryptocurrency Officer dari perusahaan jaringan Blockchain tersebut, Daesik Kim menyatakan bahwa Bezant sangat senang dengan investasi dari Bibox yang merupakan nama besar dalam industri ini. Kim lebih lanjut menambahkan bahwa Bezant selalu mengagumi Bibox untuk tim ahli mereka dalam menawarkan solusi sederhana kepada pengguna yang bahkan seorang pemula di ruang cryptocurrency.

Chief Strategy Officer dan Chief Marketing Officer Bezant, Oh Thongsrinoon menyatakan bahwa jaringannya sangat menantikan untuk bermitra dengan Bibox karena perusahaan akan memberikan wawasan yang luar biasa kepada tim Bezant yang jauh lebih berharga daripada investasi moneter apa pun.

Source: marketexclusive.com

Written: Dita Safitri

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU