29.5 C
Jakarta
Minggu, 29 Mei, 2022

Kebutuhan HR Terpenuhi Pakai PayrollBozz

duniafintech.com – Kebutuhan HR dalam sebuah perusahaan bisa terbilang beragam, misalnya otomatisasi dan berbasis web, laporan berkala, keamanan SSL bersertifikat, integrasi data hingga pengurangan penggunaan kertas (paperless).

Semua kebutuhan HR tersebut bisa terpenuhi dalam sebuah aplikasi atau software, seperti PayrollBozz. PayrollBozz memungkinkan otomatisasi dan berbasis web dan kemudahan mengakses laporan absensi ataupun laporan lainnya dengan akses via internet. Software ini juga memuat data dan laporan tahun ini bahkan tahun-tahun sebelumnya yang tersimpan rapi dan dapat di tampilkan secara instan. Data pengguna juga di-enkripsi dengankKeamanan dari SSL Sertifikasi.

Belum lagi, modul-modul yang tersedia sudah terintegrasi satu sama lainnya sehingga laporan pengguna akan lebih lengkap dan akurat. Penghitungan dan proses data melalui software ini dilakukan secara otomatis dengan mengikuti pengaturan yang telah diatur sebelumnya. Tak lupa, PayrollBozz dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan penggunaan kertas.

Baca juga

Singkatnya, software ini memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam mengatur semua kebutuhan HR pengguna. Tidak perlu server dan instalasi software yang merepotkan. Software HRIS Payrollbozz dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

Software ini sesuai dengan berbagai tipe bisnis pengguna, menggantikan spreadsheet ‘tua’ dan berantakan serta memberikan efisiensi pada perusahaan. Alhasil, pengguna bisa menghemat biaya dan menjadi lebih efisien dengan menggunakan SaaS Software Payroll.

PayrollBozz adalah aplikasi web HRIS (Sumber Daya Manusia Sistem Informasi) Cloud berdasarkan konsep Software as a Service (SaaS) yang digunakan untuk membantu perusahaan dalam manajemen sumber daya manusia. Ini termasuk data karyawan, struktur organisasi, visi, misi, kehadiran karyawan, sistem cuti, dan penggajian dengan sistem yang fleksibel dan dinamis.

Perbedaan antara software klien atau server dengan solusi SaaS berbasis cloud ialah pada penyimpanan data. Pada software klien atau server, server lokal diperlukan untuk penyimpanan data dan dapat diakses melalui intranet perusahaan. Sementara SaaS solusi berbasis cloud disimpan pada server eksternal dan dapat diakses melalui internet dari mana saja.

Baca juga 

Sejumlah manfaat lain menggunakan PayrollBozz ketimbang aplikasi sejenis lainnya adalah sebagai berikut:

  • Semua karyawan yang terdaftar dalam Payroll Bozz memiliki akun tanpa biaya tambahan.
  • Tingkat kontrol akses.
  • Dapat diintegrasikan dengan mesin absensi moderen.
  • Perhitungan sistem payroll dapat disesuaikan dengan kebijakan perusahaan karena sistem penggajian Bozz memiliki formula yang fleksibel.

PayrollBozz juga memiliki fitur laporan pajak dan sistem kredit atau pinjaman untuk karyawan. Fitur-fitur ini memberikan kemudahan dan otomatisasi PayrollBozz sehingga perusahaan bisa fokus pada tugas-tugas yang jauh lebih penting lainnya. PayrollBozz dirancang untuk membuat laporan modern dan alat analisis berbasis komputer untuk membantu keputusan manajerial.

PayrollBozz juga mengenalkan sistem satu-database yang memungkinkan pengguna HR dan data Divisi Payroll berbagi karyawan tertentu tanpa harus memasukkan data karyawan beberapa kali.

Baca juga

Terkait biaya, PayrollBozz Membership menggunakan sistem “Membayar Sebanyak Anda Berkembang” yang berarti pengguna hanya membayar sebanyak pegawai aktif pada perusahaan mereka. Jumlah karyawan yang masih aktif akan dihitung setiap bulan pada tanggal jatuh tempo penagihan. Untuk harga hanya Rp13.500,- per karyawan per bulannya. Biaya ini sudah mencakup gratis biaya training, implementasi, dan tanpa biaya komitmen. Untuk kontrak, maksimal adalah satu tahun.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pembatalan Polis Asuransi Mobil: Prosedur dan Risikonya

JAKARTA, duniafintech.com – Pada dasarnya, pembatalan polis asuransi mobil merupakan cara menyelesaikan polis asuransi mobil yang masih dalam masa pertanggungan. Dalam arti, belum satu...

Baik Online Maupun Offline, Begini Cara Bayar Mandiri Virtual Account

JAKARTA, duniafintech.com – Pengertian Mandiri virtual account adalah metode pembayaran dari Bank Mandiri untuk bertransaksi di e-commerce atau aplikasi belanja online dengan menggunakan nomor...

2.290 Calon Jemaah Haji Riau Siap Berangkat ke Tanah Suci Awal Juni 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Sebanyak 2.290 orang calon jemaah haji dari Provinsi Riau siap berangkat ke Tanah Suci. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Riau...

Investasi Bodong Minyak Goreng, Emak Asal Ponorogo ini Masuk Penjara 4 Tahun

JAKARTA, duniafintech.com - EV (30) warga Desa Munggung, Kecamatan Pulung, Ponorogo, diamankan Satreskrim Polres Ponorogo usai melakukan penipuan investasi bodong, dengan kedok jual minyak...

Indonesia Masuk Jebakan Utang dari China?, Ini Jawaban Luhut..

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan buka suara terkait anggapan bahwa Indonesia telah terperangkap jebakan utang...
LANGUAGE