23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

Kegiatan Keuangan Anda Dilayani Kartoo

duniafintech.com – Kegiatan keuangan dewasa ini semakin mudah. Fungsi kartu berperan peran di era digital sebagai pengganti alat pembayaran alih-alih membayar cash. Dengan satu kartu saja sekarang semua pembayaran bisa diatasi seiring meningkatnya teknologi.

Bukan itu saja, kartu juga menjadi nama salah satu startup yang bergerak di bidang keuangan yaitu startup Kartoo. Didirikan oleh Michael Luhukay selaku Founder dan CEO, Kartoo tersedia dalam bentuk aplikasi mobile yang dapat pengguna unduh di Play Store. Aplikasi tersebut akan menawarkan promo dan diskon terbaru yang menarik dengan fitur – fitur  berikut ini, yaitu :

  • tipe kartu kredit dan debit pengguna. Di sini tidak diperlukan informasi yang akan mengganggu pengguna. Kartoo akan menunjukkan promosi yang pengguna ingin tahu dan berdasarkan dari jenis kartu pengguna.
  • mencari kartu berdasarkan kategori, dan pengguna akan menemukan transaksi dari tempat makan, perjalanan, dan banyak lagi.
  • lokasi pengguna yang cakupannya berada di seluruh Indonesia.
  • waktu mengakses aplikasi.

Startup Kartoo telah mengikuti Global Ventures Summit 2017 yang diadakan di Nusa Dua Bali, pada bulan April lalu. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Indigo.id. Kartoo bersama dengan sembilan startup lainnya mengikuti acara yang berguna untuk memperoleh wawasan, jejaring bisnis, juga kesempatan memperoleh akses permodalan dari venture capital baik regional maupun global.

Disampaikan oleh Ery Punta Hendraswara, Managing Direktur Indigo.id sebagaimana dilansir dari laman media SWA,

Di Global Ventures Summit ini kami libatkan mereka sebagai pengisi acara dalam Indigo Demo Day. Kami buka mereka untuk akses ke global ventures, termasuk permodalan. Tak ada inkubator dan akselerator yang sefleksibel Indigo.id.”

Selain itu diinformasikan pula melalui laman Pikiran Rakyat, bahwa perusahaan rintisan yang dipimpin oleh Michael Luhukay itu, memberikan layanan finansial untuk menjawab permasalahan kegiatan keuangan. Hal tersebut berupa belum meningkatnya utilitas poin loyalitas, diperkirakan baru mencapai 50% digunakan.

Utilisasi lebih meningkat karena costumer akan peroleh informasi promosi lebih detail. Layanan tersebut juga memungkinkan costumer melakukan redeem poin loyalitas tersebut pada mitra Kartoo.”

Source : kartoo.co

Written by : Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU