32.1 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

iLoveLife.co.id – ASURANSI INSTAN DARI ASTRA LIFE

duniafintech.com – Sesuatu yang berkaitan dengan kemudahan dan instan, sedang digemari oleh masyarakat. Pasalnya mereka tidak akan lagi dipusingkan dengan hal-hal yang merepotkan dan menghabiskan waktu dan tenaga, terutama untuk mereka yang mobilitasnya tinggi. Seharian disibukkan dengan pekerjaan di kantor, hanya menyempatkan diri dengan ponsel atau laptopnya saja.

Oleh karena itu, asuransi Astra Life hendak menawarkan kemudahan berasuransi dengan mengaksesnya melalui ponsel. Kemudahan tersebut adalah diluncurkannya iLoveLife.co.id yang merupakan asuransi siap saji dari Astra Life. iLoveLife.co.id memberikan tiga hal yang mudah untuk pengguna seperti adanya diskon 20% untuk paket keluarga, diberikannya layanan 24/7, dan mudahnya memilih produk – mengisi data – bayar dan terima polis.

Ada empat paket yang ditawarkan dari asuransi ini, yaitu :

  • Paket Siap Proteksi DBD+, adalah perlindungan demam berdarah dengue dan tipes mulai dari Rp 50.000,-. Paket ini untuk kategori proteksi khusus.
  • Paket Siap JiwaKu, adalah proteksi jiwa mulai dari Rp 27.000,-. Paket ini bisa digunakan untuk kategori Cinta Keluarga, dan Ibu dan Anak.
  • Paket Siap SehatKu, proteksi untuk perlindungan jiwa dan santunan rawat inap mulai dari Rp 45.000,-. Paket ini digunakan untuk kategori Cinta Keluarga, dan Ibu dan Anak.
  • Paket Siap RencanaKu, adalah proteksi jiwa dan tahapan bonus tahapan tunai mulai dari Rp 100.000,-. Paket ini untuk kategori Ibu dan Anak, Gaya Hidup Urban, dan Pensiun Bahagia.

Halaman portal iLoveLife.co.id menampilkan pula simulasi asuransi untuk pengguna. Di sini tinggal memilih asuransi apa yang dibutuhkan, lalu pilihan premi yang dibayarkan ingin dikembalikan di akhir periode atau tidak, kemudian masukkan tanggal lahir dan gender. Selanjutnya, Anda dapat melihat hasil simulasinya. Bukan itu saja, terdapat pula promo menarik yang dihadirkan oleh asuransi siap saji ini, yaitu :

  • Kado Love Life, adalah perlindungan dari produk asli proteksi JiwaKu. Dengan membayar cukup sekali saja bisa memberikan proteksi selama lima tahun manfaat asuransi hingga 200 kali. Masa aktif kado Love Life selama enam bulan semenjak pembelian.
  • Siap Rencanaku, berasal dari produk Asli Pelita Asuransi Proteksi Rencana. Syarat usia pemegang polis ialah minimal 18 tahun, dan usia tertanggung 30 hari hingga 50 tahun. Dan disediakan pula lima pilihan premi untuk pengguna.

Di sini terdapat pula tips Love Life yang menjadi masukan dan wawasan untuk pengguna. Bila ada hal – hal yang ingin ditanyakan, pengguna dapat menggunakan layanan “Chat Ava”.

 

Source :

  • astralife.co.id
  • ilovelife.co.id

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Lagi Loyo! Cek Harga Bitcoin Cs di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini akan mengulas harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (2/12). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau...

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...
LANGUAGE