26 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

MYLO Akuisi Tactex Manajemen Aset

duniafintech.com – Applikasi mobile Mylo berbasis di Montreal kemarin telah mengakuisisi Tactex Asset Management guna mendorong untuk menjalankan dan mengelola dana investasi sendiri.

Dengan akuisisi ini, Mylo akan mendapatkan klien Tactex’s aset book senilai $110 juta dan juga sembilan portofolio manajer. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2015 ini mengatakan bahwa akuisisi juga akan membantu dalam penghematan biaya operasional dan juga bisa berkomunikasi dengan para pelanggan di bawah label yang sama.

“Transaksi ini mempercepat misi kami untuk mempromosikan inklusi keuangan,” kata CEO Mylo Philip Barrar. “Ini berarti bahwa pengguna kami, dengan biaya kecil sebesar $1 bisa untuk menyimpan dana dan berinvestasi, pelanggan juga bisa mendapatkan advice profesional yang sama dan itu berarti low budget. Dengan menggabungkan teknologi yang sedang dibangun melalui AI (artifisial intelegence) dan menggunkana data milik sendiri transaksional dan arus kas, kita lebih baik diposisikan untuk membantu pengguna kami mencapai sasaran finansial mereka.”

Mylo platform berada pada putaran atas pembelian pengguna dan berinvestasi perubahan cadangan untuk mencapai tujuan keuangan. Pada bulan Mei, perusahaan tersebut menaikkan modal dana mereka sebesar $750.000, dan mengatakan menggunakan bagian dari dana untuk memperoleh platform manajemen aset terdaftar untuk menyediakan jasa manajemen portofolio profesional.

Manajemen aset TACTEX telah menyediakan layanan manajemen portofolio ritel dan investor institusi dan mengelola berbagai reksa dana sejak 2011.

“Tim kami sangat tertarik untuk bergabung dengan Mylo di garis depan inovasi layanan keuangan,” kata CEO Tactex Liam Cheung. “Kami bekerja sama dengan Mylo karena kita setuju sepenuhnya dengan misi mereka sosial untuk memungkinkan orang untuk mencapai tujuan keuangan mereka, dan platform ini menyediakan solusi dengan biaya infrastruktur yang sangat murah.”

Dan ditambah kepada klien Mylo di perusahaan sepenuhnya diatur dengan kemampuan untuk menawarkan menu dengan banyak sepenuhnya menyarankan layanan.” Tutupnya.

Seperti kita ketahui, applikasi ini digunakan oleh pelanggan untuk mendukung usaha kecil, dengan benefit yang ditawarkan seperti hadiah diskon, bonus, upgrade, dan lain-lain.

Source: betakit.com

Written: Romy Syawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE