25.4 C
Jakarta
Minggu, 14 Juli, 2024

Aset Perusahaan Kelola Melalui Isitup

duniafintech.com – Aset perusahaan adalah benda berharga yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin karena aset adalah modal dalam sebuah perusahaan. Bentuk aset beragam, bisa berupa dokumen, saham, karyawan, dan lain-lain. Maka dari itulah, diperlukan pengelolaan aset yang benar agar tetap terjaga.

Tentang Startup IsItUp

IsItUp dikembangkan untuk menyediakan solusi manajemen lengkap, sederhana, diakses dengan mobile dan berbasis aset perusahaan. Dikutip dari laman Okezone, dituliskan bahwa Startup asal Malaysia, Isitup mengandalkan layanan cloud. Isitup akan membantu perusahaan mengatur dan mendata setiap aset tetap yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Setiap aset akan dicocokkan dengan QR code dan RFID untuk memudahkan pendataan kembali.

Jadi boleh dikatakan bahwa IsItUp adalah startup yang dapat membantu perusahaan untuk mengelola aset perusahaan. Enam manfaat yang akan didapatkan pengguna, seperti :

  • Mudah menggabungkan data dari sistem akuntansi ke solusi Cloud.
  • Mudah membantu pengguna mengumpulkan cadangan data, dokumen, dan label aset kemudian membawanya ke Cloud.
  • Melakukan upload gambar yang terkait dan dokumentasi.
  • Dengan aplikasi, pengguna dapat langsung menambahkan aset yang baru atau pindai aset untuk rincian lebih lanjut.
  • Melacak aset atau mengambil data aset, dengan memindai kode QR tag dari aplikasi IsItUp.
  • Tingkat akses kontrol dan peran pengguna dapat berbagi tugas dan tanggung jawab.

Perusahaan rintisan ini didirikan pada tahun 2014. Berkantor di Malaysia dan Singapura, startup ini dipimpin oleh Andrew Diamond selaku CEO. Pengguna dapat mengakses IsItUp dalam bentuk aplikasi dan bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Pengguna juga bisa mendaftar untuk sebuah percobaan gratis dan mulai mengelola aset usaha.

Beberapa bulan yang lalu, IsItUp menandatangani kerjasamanya dengan AirAsia, sebagaimana disampaikan oleh Tony Fernandes, CEO AirAsia Group,

“Sebagai perusahaan yang inovatif AirAsia selalu mencari cara baru untuk menciptakan efisiensi dan memaksimalkan nilai. Setelah diimplementasikan dengan sepenuhnya, IsItUp.com akan memberikan solusi yang dirancang untuk bekerja bagi perusahaan yang mencakup beberapa negara, banyak lokasi dan selalu on-the-go.” Ujarnya.

IsItUp.com dipilih karena komitmennya untuk memberikan solusi yang akan memaksimalkan nilai dan penghematan biaya, serta menyediakan transparansi melalui real-time pelacakan.

Source : isitup.com

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU