28.9 C
Jakarta
Jumat, 7 Agustus, 2020

Kelola Karyawan Perusahaan dan Keuangan di Jojopayroll

duniafintech.comSoftware payroll di Indonesia untuk mengelola keuangan atau karyawan perusahaan sudah makin banyak ditemui. Sayangnya, software yang tersedia masih banyak yang terpisah antara pengelolaan keuangan atau karyawan. Kini, keduanya bisa terintegrasi melalui JojoPayroll.

JojoPayroll adalah software payroll yang membantu perusahaan dalam mengelola proses HR, kehadiran, penggajian, BPJS, dan pajak PPh 21. Software ini didesain untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang sudah disesuaikan dengan peraturan pajak maupun ketenagakerjaan di Indonesia. Aplikasi ini dapat mengeluarkan e-PaySlip, e-Banking, e-SPT, maupun SIPP secara otomatis.

Baca juga

Pada saat melakukan kegiatan oprasional Human Resources (HR), ada banyak hal yang harus diperhatikan supaya pekerjaan menjadi lebih cepat, mudah, dan praktis. Salah satunya dengan menggunakan software HRIS dan payroll. JojoPayroll adalah aplikasi yang digunakan untuk membantu pekerjaan HRD agar cepat, akurat, dan efisien.

Manfaat HRIS dan sistem payroll sendiri adalah sebagai berikut:

  • Integrasi antarsistem secara otomatis

Beberapa komponen integrasi yang sering dibutuhkan, yaitu sistem mesin absen, pajak, BPJS, e-Banking, dan e-Document. Hal ini dapat dengan mudah dihitung menggunakan software dari JojoPayroll.

  • Mengorganisir data kehadiran, lembur, izin serta cuti agar lebih mudah dan cepat

Salah satu kegiatan yang paling menguras energi & waktu dalam perhitungan gaji ialah mengorganisir data-data yang berhubungan dengan kehadiran. Oleh sebab itu, software JojoPayroll bisa menjadi alat untuk memudahkan pekerjaan HR dalam melakukan inputan ataupun perhitungan atas data yang berhubungan dengan kehadiran.

  • Keakuratan perhitungan gaji (payroll)

Aplikasi JojoPayroll dapat Melakukan kalkulasi otomatis sehingga dapat mengurangi human error dan hasil perhitungan akan lebih akurat.

  • Analisis data untuk keperluan manajemen dalam mengambil keputusan

Manajemen sangat memerlukan analisis data dalam mengambil keputusan. Oleh sebab itu, JojoPayroll dapat menyediakan data yang dibutuhkan secara cepat dan tepat.

  • Membantu menyimpan rekam data yang dapat diakses secara mudah

Seringkali pimpinan perusahaan meminta untuk mengeluarkan rekam data karyawan  perusahaan secara rekap ataupun detil.

Baca juga 

JojoPayroll merupakan aplikasi yang berguna untuk mengelola karyawan perusahaan, sperti menghitung gaji karyawan, mulai dari penarikan data dari mesin finger print (attendance), membuat rekapitulasi data absensi (perhitungan lembur dan datang telat/pulang cepat), time sheet, hingga perhitungan gaji yang dilakukan secara otomatis oleh sistem.

Selain itu, aplikasi JojoPayroll memudahkan perusahaan untuk menghitung kompensasi lainya serta sudah terintegrasi dengan BPJS Kesehatan dan PPH21. Dilengkapi dengan database karyawan yang lengkap, pengaturan kelendar kerja, manajemen cuti, dan lain-lain.

Dengan menggunakan Aplikasi JojoPayroll ini, maka pekerjaan perhitungan gaji karyawan yang banyak bisa dilakukan secara lebih mudah, lebih cepat, dan lebih akurat. JojoPayroll juga dilengkapi dengan standar keamanan internet terbaik dan enkripsi cloud terbaik yang aman dan terpercaya. Penggunaannya mudah bagi HR personalia.

Transfer gaji antarbank dapat dilakukan online melalui sistem penggajian JojoPayroll karena free payroll ini sudah terkoneksi dengan lebih dari 100 bank di Indonesia. Tidak perlu keluar biaya serta murah karena JojoPayroll dapat digunakan secara gratis tanpa biaya tanpa batas maksimum pengguna. JojoPayroll juga terafiliasi dengan Jojonomic yang terpercaya terbaik dan memiliki konsumen di berbagai negara.

Baca juga

Source: Jojopayroll.com

Written by: Sebastian Atmodjo                    

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terpercaya dan Terdaftar di OJK

DuniaFintech.com - P2P lending syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang menghindari bunga pinjaman. P2P lending syariah tidak hanya menawarkan pinjam meminjam tetapi...

Mau Bisnis Untung Saat Corona? Peluang Usaha ini Cukup Menjanjikan untuk Dicoba

DuniaFintech.com - Saat ini usaha yang bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja menjadi usaha yang paling cocok untuk dilakukan agar penghasilan...

Pinjam Uang Tanpa Riba, Ini Beberapa Jenis Pinjaman yang Bisa Jadi Pilihan Anda

DuniaFintech.com - Berencana pinjam uang tanpa riba? Banyak yang menganggap penyertaan bunga pada pinjaman konvensional sebagai riba yang seharusnya dihindari umat Muslim. Beberapa...

Fintech Bersaing jadi Penyedia Pembayaran di Saat Transaksi E-Commerce Meningkat

DuniaFintech.com - Pandemi covid-19 membuat transaksi digital semakin menggeliat. Pasalnya, imbauan untuk mengurangi penggunaan uang tunai yang digaungkan pemerintah membuat fintech bersaing...

Telunjuk.com Bantu Tingkatkan UMKM Lewat Basis Data

DuniaFintech.com - Layanan e-commerce aggregator berbasis digital, Telunjuk.com menekankan pentingnya pemanfaatan basis data elektronik untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)...
LANGUAGE