26.7 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

Di Jarvis Store Kelola Toko Pakai Jari?

duniafintech.com –  Merintis usaha sendiri merupakan keinginan setiap orang karena  ingin sukses. Di Indonesia, semangat berwirausaha digelorakan dengan dukungan dari pemerintah. Begitu banyak bisnis  berbasis digital yang dirintis dewasa ini, salah satunya adalah jarvis store yang bisa kelola toko pakai jari.

Secara harafiah, digital atau online merujuk pada teknologi  yang terhubung dalam jaringan komputer. Jadi, startup digital dapat dikatakan sebagai perusahaan digital yang berbasis dalam jaringan komputer.

Sekarang ini, di Indonesia banyak kita temukan berbagai macam inovasi perusahaan startup yang mulai didirikan. Adapun menjamurnya perusahaan startup ditengarai karena banyaknya pengguna internet dan telepon genggam di Indonesia.

Namun, meskipun menjanjikan, tetap saja merintis usaha sendiri tidak semudah membalikkan telapak tangan. Faktanya, meskipun mulai menjamur, tidak sedikit perusahaan startup yang alih-alih berkembang justru gulung tikar. Pendanaan modal awal menjadi salah satu “momok” dalam mendirikan usaha. Investasi dana besar kerapkali menciutkan nyali para calon pengusaha.

JARVIS STORE MENJAWAB KEKHAWATIRAN PELAKU BISNIS

Mengetahui hal itu, tiga pemuda Bali, Frianto Moerdowo, Kadek Agus Yusida dan Putu Gusindra Divanatha melihatnya sebagai peluang. Mereka bertiga berinisiatif mendirikan Jarvis Store, startup penyedia platform toko online yang memungkinkan Anda mengelola toko pakai jari.

Sejak diluncurkan pada bulan Desember 2013, pelanggan Jarvis Store yang awalnya hanya berjumlah 100 pelanggan, kini meningkat hingga lebih dari 25.000 pelanggan.

Adanya Jarvis Store diharapkan mampu memfasilitasi UKM untuk memasarkan produk mereka melalui online. Awalnya, layanan Jarvis Store hanya memfasilitasi melalui komputer desktop, namun kemudian dikembangkan agar dapat diakses melalui mobile android aplication.

Selain itu, platform layanan toko berbasis online mampu menjawab kekhawatiran para pelaku bisnis dengan cara kelola toko pakai jari. Karena berbasis online, Jarvis Store mampu memangkas dana untuk modal pengadaan tempat usaha. Dengan demikian, Anda tak perlu lagi mengeluarkan modal besar untuk menyewa atau mendirikan tempat usaha.

KEUNGGULAN JARVIS STORE

“BUAT TOKO ONLINE, KELOLA DARI GENGGAMAN” demikianlah slogan yang diusung startup berbasis online ini. Jarvis Store  memudahkan Anda dalam mengelola usaha melalui perangkat telepon genggam. Selain itu, dalam sistem Jarvis Store telah tersedia berbagai fitur metode pembayaran dengan transfer bank, kartu kredit, serta telah pula menjalin kemitraan dengan beberapa payment gateway besar dari Indonesia, seperti Veritrans, Doku, dan iPaymu. Ditambah pula fitur pengiriman barang yang telah bekerjasama dengan JNE sampai Pos Indonesia, Anda sebagai pemilik toko online tak perlu repot memikirkan pengiriman barang setelah transaksi belanja selesai diinisiasi.

Source : jarvis-store.com

Written by: Hendratanu Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE