33.4 C
Jakarta
Jumat, 1 Juli, 2022

5 Keunggulan Aplikasi KoinWorks, P2P Lending Terbaik dan Terpercaya

Apakah kamu sudah tahu keunggulan aplikasi KoinWorks? Atau kamu masih merasa asing dengan aplikasi ini? KoinWorks adalah salah satu P2P yang terdaftar di OJK. Seperti yang diketahui, saat ini cukup marak aplikasi Fintech yang hadir untuk memuaskan para nasabahnya.

Seperti aplikasi KoinWorks yang hadir sebagai layanan peminjam uang secara tunai. Namun, aplikasi ini tidak hanya sebatas peminjaman uang saja, tapi juga bisa digunakan untuk berinvestasi. Wajar saja jika banyak yang mulai tertarik untuk mencoba KoinWorks.

Keunggulan Aplikasi KoinWorks

Aplikasi KoinWorks mempunyai beberapa layanan finansial, mulai dari Koin Ribo, Koin P2P, Layanan Peminjaman KoinWorks, KoinPintar, KoinBisnis, dan Diversifikasi. Bagi kamu yang mungkin tertarik untuk melakukan investasi ada beberapa kelebihan aplikasi tersebut.

  1. Mempunyai Nominal yang Kecil tapi Bunga Tinggi

Salah satu keunggulan yang berhasil membuat para investor merasa tergiur adalah nominalnya yang kecil, tapi bunganya terbilang tinggi. Tentunya hal ini sangat cocok untuk kamu yang merasa kurang mampu dalam mendanai dan takut mengalami risiko kerugian banyak.

Aplikasi KoinWorks akan membantu investor untuk melakukan pendanaan dengan modal hanya Rp100.000 saja. Dengan modal tersebut, kamu sudah bisa mendanai kebutuhan apa saja untuk para peminjamnya. Sementara bunga yang akan didapatkan oleh para investor terbilang tinggi, yakni 21,32% setiap tahun. 

  1. Aman untuk Digunakan

Beberapa orang mungkin takut saat ingin melakukan pinjaman online atau melakukan investasi. Hal ini karena banyaknya investasi bodong dan pinjaman online yang ternyata penipuan. Alhasil, banyak calon nasabah dan investor yang merasa ragu ketika ingin memulainya.

Namun, jika kamu menggunakan KoinWorks, kamu tidak perlu khawatir akan masalah tersebut. Pasalnya, keunggulan aplikasi KoinWorks adalah aman dalam penggunaannya. Hal ini karena aplikasi tersebut akan melakukan seleksi peminjam dengan menggunakan data dari mitra terpercaya. Tujuannya untuk menghindari potensi gagal bayar yang menyebabkan kerugian pada pendana.

Selain berdasarkan data tersebut, pihak KoinWorks akan melakukan analisa lebih dalam kepada calon peminjam. Bahkan, KoinWorks akan menganalisa karakter si peminjam secara psikologis, lho. Jadi, pendana tidak perlu khawatir sama sekali akan mengalami kerugian.

Aplikasi KoinWorks mengukur risiko menggunakan 4C Standard Bank. Selain itu, KoinWorks pinjaman akan memberikan parameter unik. Jadi, si pendana bisa mengetahui kepada siapa pinjaman tersebut diberikan. Belum lagi adanya proteksi asuransi jiwa yang membuat pendana semakin yakin.

  1. Mempunyai Dana Proteksi Cukup Tinggi

Keunggulan penggunaan aplikasi KoinWorks bisa dilihat dari segi Dana Proteksi.  Bisa dibilang, KoinWorks adalah perusahaan Fintech Lending yang menyediakan Dana Proteksi untuk menjamin keamanan di dalamnya. Secara khusus, keamanan ini ditujukan sebagai ganti rugi risiko kepada pendana.

  1. Cepat dan Fleksibel

Keunggulan aplikasi KoinWorks selanjutnya adalah cepat dan fleksibel. Proses pendaftarannya bisa dilakukan dengan mudah, yakni dengan mengisi pendaftaran dan melakukan verifikasi data pribadi. Biasanya, verifikasi data pribadi mencakup nama lengkap, scan KTP, dan pekerjaan.

Jika data sudah selesai divertifikasi, maka kamu bisa memulai menjadi pendana. Selain itu, kamu juga bisa memilih pinjaman untuk berbagai kebutuhan dengan menyusun portofolio. Selain itu, KoinWorks menghadirkan fitur yang membuat kamu bisa menentukan keuntungan setiap bulannya.

  1. Memberikan Dampak Positif

Menjadi seorang pendana tentunya akan membangun nama atau memberikan dampak positif untuk kamu. Bergabung bersama aplikasi KoinWorks akan membuat kamu ikut andil dalam membantu pertumbuhan ekonomi secara lokal atau internasional. 

Kamu bisa melakukan KoinWorks daftar dengan mudah dan cepat dari sekarang. Tentukan apakah kamu ingin mendanai di bidang pendidikan, bisnis, atau kesehatan. Secara tidak langsung, kamu sudah berbuat kebaikan dengan menjadi penyedia dana kepada mereka yang membutuhkan.

Kesimpulan

Aplikasi KoinWorks cukup menarik untuk dicoba bagi kamu yang ingin melakukan investasi. Atau jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan, bisa menggunakan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan, lho. Dengan bunganya yang tinggi, dijamin kamu akan mendapat penghasilan yang lumayan.

Melihat keunggulan aplikasi KoinWorks di atas, apakah kamu ingin mencobanya sekarang? Yuk, jadi investor di aplikasi ini untuk mendapatkan keuntungannya. Kamu juga bisa melakukan pinjaman online jika membutuhkan dana dalam waktu cepat.

 

Penulis: Kontributor

Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....

Nomor 6 Terbanyak di Twitter, Elon Musk Punya 100 Juta Followers

JAKARTA, duniafintech.com - Orang terkaya di bumi, Elon Musk kini memiliki 100,2 juta followers di Twitter, platform media sosial yang juga dimilikinya tersebut.  Menurut data...

Mengenal Helium Jaringan Nirkabel Berbasis Blockchain, Pemilik Token Kripto HNT Coin

JAKARTA, duniafintech.com - Helium (HNT) adalah jaringan bertenaga blockchain terdesentralisasi untuk berbagai perangkat yang berhubungan dengan Internet of Things (IoT).  Dilansir dari Coinmarketcap, mainnet Helium...

Berita Bitcoin Hari Ini: Terseret Gejolak Pasar Kripto, Negara Ini Terancam Bangkrut 

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini datang dari negara El Salvador. Keputusan negara yang terletak di Amerika Tengah untuk mempertaruhkan ekonomi negaranya pada...
LANGUAGE