31 C
Jakarta
Minggu, 10 Desember, 2023

Koin Kripto yang Akan Naik ini Patut untuk Disimak ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Banyak orang memperkirakan terkait koin kripto yang akan naik, yakni bahwa pola pergerakan pasar crypto masih berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya di minggu ini. Hal utama yang terjadi adalah pasar tidak pulih karena banyak investor mengambil untung dan pada saat yang sama kami melihat beberapa kelemahan volume perdagangan sehingga ada kemungkinan investor akan menunggu dan melihat bermain pasar kripto.

Meskipun demikian, data beberapa cryptocurrency yang berpotensi bullish pada awal bulan Agustus.

  1. Aave

Daftar aset crypto yang bisa naik minggu ini dibuka oleh AAVE. Aave masuk kategori crypto bullish mengikuti keberuntungan dari Aave DAO, DeFi Aave mengumumkan persetujuannya atas pembuatan stablecoin GHO. Berdasarkan analisis teknis, perubahan nilai AAVE kemungkinan akan dikoreksi terlebih dahulu ke level harga $70.

Setelah itu, mungkin akan bergerak ke USD 94 atau 15% lebih tinggi dalam beberapa hari mendatang. AAVE berada di peringkat #42 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar saat ini sebesar $1.306.370.976 USD. Ini memiliki suplai sirkulasi 13.979.212 koin AAVE dan suplai maksimal 16.000.000 koin AAVE.

2.XRP (XRP)

XRP adalah salah satu cryptocurrency teratas dengan potensi naik minggu ini. Sentimen positif untuk XRP dari posisi Ripple, yang terus meningkatkan jumlah token XRP yang beredar karena tingginya permintaan dari layanan likuiditas on-demand. Berdasarkan analisis teknis, ada formasi bearish yang mengharapkan pemulihan segera ke $0,37, di mana XRP dapat mengumpulkan likuiditas sebelum naik lagi ke $0,45. Mempertimbangkan peningkatan penjualan XRP Ripple, level dukungan $0,37 sangat penting untuk penurunan. Namun ada kemungkinan besar akan jatuh ke $0,34 jikasaja gagal bertahan pada zona permintaan kritis.

XRP menduduki peringkat #7 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $17.688.895.446. Ini memiliki 48.343.101.197 koin XRP dan pasokan maksimum 100.000.000.000 koin XRP.

Baca juga: Keuntungan Investasi Bitcoin Cash apa Saja ya?

ISFF 2023 INDODAX

Baca juga: Tutorial Investasi Crypto: Simak Rekomendasi dan Investasinya

  1. Chiliz (CHZ)

Chiliz (CHZ) adalah token ERC-20 yang berjalan di blockchain Chiliz berbasis Ethereum. Dengan aset kripto ini para investor dapat melakukan pembelian NFT. Minggu ini Barcelona FC dan Socios.com menandatangani kesepakatan senilai $100 juta untuk mempercepat strategi audiovisual, blockchain, NFT, dan web3 mereka.

Kemitraan strategis ini akan meningkatkan kemampuan FC Barcelona untuk menawarkan produk digital yang bermakna bagi para penggemar, sehingga menciptakan aliran pendapatan baru. Berdasarkan analisa teknikalnya, nilai CHZ bisa naik hingga 24%. Namun, dia sempat melihat koreksi kecil, lalu rebound. CHZ diperkirakan akan naik menjadi USD 0,2 pada akhir Agustus 2022. CHZ berada di peringkat #61 di CoinMarketCap dan memiliki kapitalisasi pasar saat ini sebesar USD 799.041.920. Ini memiliki suplai sirkulasi 6.000.387.493 koin CHZ dan suplai maksimal 8.888.888.888 koin CHZ.

  1. Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH) kembali ke daftar aset crypto yang terus bertambah minggu ini. Afid melihat nilai ETH meningkat sejak peluncuran Shadow Fork minggu lalu. Langkah ini merupakan opini positif tentang proses The Merge, atau transisi dari jaringan Proof-of-Work ke Proof-of-Stake, yang akan berlangsung pada bulan September. Data Glassnode yang ditemukan pada 1 Agustus menunjukkan bahwa minat terbuka Deribit Ethereum sebesar $5,6 miliar lebih tinggi daripada Bitcoin sebesar $4,3 miliar di semua bursa. Lebih lanjut Afid menjelaskan bahwa berdasarkan analisis teknisnya, kemungkinan ETH masih bisa bergerak ke sekitar $1.704, atau 17%, dalam beberapa hari mendatang. Namun, diyakini akan menguji zona USD 1.606-1.500 untuk pertama kalinya akhir pekan ini. ETH berada di peringkat #2 di CoinMarketCap dengan kapitalisasi pasar real-time sebesar $196.535.024.101. Ada total 121.807.164 koin ETH yang beredar dan tidak ada batas yang tersedia.

5.TRON (TRX)

Selanjutnya masiih terkait koin kripto yang akan naik, TRON memasuki fase bullish potensial minggu ini. Adanya berita bullish di balik kenaikan harga TRX karena TRON adalah rantai publik terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar koin yang stabil. Menurut TRONSCAN, nilai total transaksi TRON baru-baru ini melampaui $5 triliun, menambahkan 105 juta akun baru, dan mencatat lebih dari 3,6 miliar transaksi di blockchainnya. Selain itu, Total Value Locked (TVL) melebihi $11 miliar.

TRX telah naik sekitar 6,06% dalam tujuh hari terakhir. Harga kemungkinan akan turun dari $0,0706 atau naik dari $0,0677 sekitar 20%. TRX berada di peringkat #16 di CoinMarketCap dan memiliki kapitalisasi pasar real-time sebesar $6.250.405.353. Jumlah yang dapat didaur ulang adalah 92.422.286.825 koin TRX dan tidak ada jumlah maksimum yang tersedia.

Demikian informasi seputar koin kripto yang akan naik. Semoga bermanfaat.

Baca jugaCara Investasi Saham buat Para Pemula, Simak Panduannya!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Investasi untuk Pemula, Cek Rekomendasi Instrumen Investasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Tips investasi untuk pemula perlu diketahui saat kamu yang masih awam ingin terjun ke dunia penanaman modal. Saat ini, tersedia berbagai jenis...

Game Penghasil Crypto tanpa Modal, Cek Rekomendasi Terbaiknya!

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil crypto tanpa modal tentu penting diketahui jika kamu ingin mendapatkan cuan dari sebuah game. Saat ini, ada banyak game penghasil...

Contoh Usaha Modal Kecil, Rekomendasi Peluang Cuan!

JAKARTA, duniafintech.com – Contoh usaha modal kecil pada dasarnya tersedia sangat banyak dan bisa kamu pilih sesuai dengan passion-mu. Namun, hal pertama yang harus dipahami...

Cara Trading Crypto di INDODAX, Simak Panduannya Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading crypto di INDODAX untuk pemula penting dipelajari oleh para calon trader di dunia aset kripto. Terkait hal itu, memperhatikan exchange...

Tips Beli Rumah KPR dengan Aman, Segera Wujudkan Mimpi!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips beli rumah KPR atau Kredit Pemilikan Rumah tentunya penting diketahui jika kamu ingin mencoba skema ini. KPR sendiri telah menjadi semacam...
LANGUAGE