33.8 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

KOINWORKS.COM WADAH PENDANA DAN PEMINJAM MEWUJUDKAN IMPIAN

duniafintech.com –  KoinWorks hadir sebagai wadah pendana dan peminjam untuk masyarakat yang telah lama memendam keinginan untuk bisa berinvestasi mulai dari nominal yang terjangkau.

Dewasa ini berinvestasi merupakan langkah yang perlu untuk dilakukan demi menunjang kelangsungan keuangan. Namun seringkali kita merasa takut atau tidak siap dengan risiko yang harus ditanggung, apalagi ketika tiba-tiba mengalami kerugian sehingga membiarkan uang mengendap dan justru tanpa sadar dipakai untuk hal-hal yang tidak terlalu diperlukan karena adanya uang “nganggur”.

Ada pula mungkin di antara kita yang ingin sekali berinvestasi tapi merasa dirinya belum siap secara finansial, dan belum mapan. Pada dasarnya, berinvestasi bisa dilakukan oleh siapa saja sejak dini sebelum menunggu memiliki modal yang besar atau punya uang berlimpah.

Sebagai pionir Peer-to-Peer Lending KoinWorks yang merupakan wadah pendana dan peminjam memfasilitasi  pengguna dengan platform untuk berinvestasi dimana dana yang dialokasikan digunakan untuk membantu Peminjam dengan tujuan sosial dengan bunga pengembalian yang tinggi dibanding pada lembaga tradisional.

Sebagai Pendana kita bisa langsung berinteraksi dengan Peminjam yang membutuhkan dana, misalnya untuk keperluan bisnis, pendidikan, hingga kesehatan. Dana yang dimiliki Pendana bisa diinvestasikan untuk kebutuhan Peminjam.

Apa saja keunggulan berinvestasi di KoinWorks?

  • Mulai dari Nominal yang Terjangkau

Kita bisa mulai berinvestasi di KoinWorks mulai dari Rp 100.000 saja. Dengan nominal tersebuttelah bisa memulai mendanai beragam kebutuhan Peminjam.

  • Bunga yang Tinggi

Di KoinWorks, dana pengembalian yang bisa kita terima setiap tahunnya bisa meningkat mulai dari 18%. Dimana jumlah ini lebih tinggi daripada lembaga keuangan konvensional pada umumnya. Peminjam umumnya akan membayar setiap bulan.

  • Aman

Sebagai Pendana, kita tidak perlu khawatir atas kinerja Peminjam karena KoinWorks melakukan seleksi Peminjam dengan menggunakan data dari mitra terpercaya seperti Lazada. Langkah yang ketat untuk para Peminjam juga diterapkan demi menghindari terjadinya potensi gagal bayar dari Peminjam agar tidak membahayakan dana dari Pendana. Selain itu, KoinWorks juga mengukur resiko menggunakan 4C Standard Bank, menggunakan algoritma machine-learning untuk mencari data Peminjam secara online dan kemudian dirangkum dalam bentuk Credit Rating, skema anti-fraud dengan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kebenaran dan keaslian data Peminjam dengan analisa Big Data dan algoritma.

Baca juga

  • Dana Proteksi

KoinWorks merupakan satu-satunya perusahaan FinTech Lending di Indonesia yang menyediakan Dana Proteksi untuk menjamin keamanan dana investasi Pendana. Dana Proteksi yang diberikan KoinWorks didedikasikan secara khusus oleh KoinWorks sendiri sebagai ganti rugi resiko yang diterima oleh Pendana apabila terjadi gagal bayar dari Peminjam.

  • Mudah untuk Diverifikasi

Di KoinWorks, kita bisa menyusun portofolio dengan mudah, dan menentukan calon Peminjam dari berbagai kebutuhan.

  • Cepat dan Fleksibel

Untuk bergabung menjadi Pendana di KoinWorks prosesnya cukup mudah dan cepat. Lakukan pendaftaran di website Koinworks.com, kemudian verifikasi data sesuai langkah-langkah yang diberikan. Setelah diverifikasi, kita bisa langsung mulai mendanai dengan melakukan deposit, dan dapat menentukan langsung keuntungan yang bisa diterima setiap bulannya.

  • Tujuan Pendanaan Bersifat Sosial

Di KoinWorks kita bisa melakukan pendanaan untuk beragam kepentingan seperti kebutuhan bisnis (KoinBisnis), kepentingan kesehatan, dan kepentingan pendidikan .

Menakjubkan bukan? Apabila sebagai Pendana kita bisa membantu mewujudkan impian dalam berbagai bidang bagi orang-orang yang tergabung di KoinWorks sebagai Peminjam. Ketimbang dana kita hanya diam ditempat, di KoinWorks kita bisa berinvestasi sekaligus membantu memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impian mereka.

 

Source : koinworks.com

Written by : Sintha Rosse

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU