32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

STARTUP JETTY RESMI DILUNCURKAN DI GEORGIA

duniafintech.com – Setelah menghabiskan waktu beberapa bulan dengan mengembangkan produk dan mendengar umpan balik dari pengguna beta, startup Jetty telah resmi diluncurkan di Georgia, Pennsylvania dan Illinois.

Michael Rudoy sebagai salah satu pendiri startup Jetty mengatakan bahwa tujuan didirikannya startup ini untuk menawarkan kepada konsumen modern atau konsumen perkotaan sebagai penyewa dalam merencanakan asuransi yang melindungi mereka dari situasi yang tak terduga.

Jika berhasil, Jetty akan melakukan perburuan pelanggan dari nama besar perusahaan seperti Allstate serta perusahaan-perusahaan lokal seperti Gotham Broker. bisnis yang dikelola sebagai bisnis keluarga ini menyediakan platform asuransi untuk pelanggan yang tinggal di Manhattan, Brooklyn, Queens, New Jersey dan Connecticut selama lebih dari 50 tahun.

Berbagai investor berinvestasi di startup tersebut. Sejauh ini, Rudoy dengan sesama pendiri Jetty, Luke Cohler telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $4 juta dari Ribbit Capital, Box Group, Modal Sosial, SV Angel, Red Swan, MetaProp NYC dan Solon Mack Capital.

Kami ingin memimpin startup sukses lainnya seperti MetroMile dan memutuskan untuk mengejar modal dengan model yang lebih efisien dan menjadi agen umum pengelolaan. Bermitra dengan Munich Re, perusahaan reasuransi terbesar di dunia, model ini memberi kami otonomi untuk mengelola hak dan mengatur tanggung jawab tanpa perlu meningkatkan modal neraca.” ucap Cohler.

Namun, pertanyaannya: Mengapa New York harus membeli asuransi penyewa? Saat ini, tidak ada hukum yang mengharuskan Anda untuk membeli polis, dan jika Anda menyewa di Manhattan, biayanya sudah tinggi.

Rudoy berpendapat bahwa asuransi penyewa melindungi kita dari ancaman kehancuran finansial yang potensial dan berada dalam situasi mengerikan.

Kami menemukan dalam banyak kasus hari ini, penyewa dipaksa untuk membeli produk dengan pemilik mereka, dan itu misi Jetty untuk menurunkan semua hambatan yang mungkin menahan calon penyewa dari masuk ke apartemen yang mereka inginkan.” kata Rudoy.

Sebagai perintis, Rudoy dan Cohler memberikan “Keuntungan Keanggotaan,” yang memberikan anggotanya akses ke sejumlah diskon untuk layanan lainnya, termasuk perusahaan on-demand, Paintzen.

Baca juga

Jetty bermaksud untuk merangkul klien di mana saja di dunia, melindungi pelanggan Airbnb dalam hal kerusakan properti, membayar tagihan untuk biaya hukum, dan mengganti biaya penginapan anggota. Perusahaan juga memberikan Airbnb kemampuan untuk memperluas cakupan penyewa mereka.

Rencana jangka panjangnya adalah untuk menawarkan produk-produk baru dan membawa merek Jetty ke negara-negara lain di seluruh AS.

Kami berencana secara substansial untuk memperluas jejak geografis kami sepanjang tahun dan akhirnya memiliki penawaran nasional,” tambah Cohler.

 

Source: bizjournals.com

Written by: Sintha Rosse

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU