29 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

KPR? Bandingkan Melalui Sikat Habis

duniafintech.com – Tiga kebutuhan primer manusia, yaitu sandang, pangan, dan papan , misalnya kita memerlukan sandang untuk melindungi diri dari cuaca, pangan yang berguna sebagai asupan energi tubuh, dan papan sebagai tempat untuk beristirahat. Mendalami akan kebutuhan papan, memiliki kaitan yang erat dengan KPR.

Apa yang tergambar dari benak Anda ketika mendengar kata KPR? Bisa berarti pembelian rumah secara kredit yang pembayaran cicilannya melalui bank rekanan, dan sebagainya. Kredit Pemilikan Rumah merupakan jalan mudah untuk memiliki rumah idaman, melalui cicilan biaya yang disesuaikan dengan kemampuan. Harapannya agar setiap orang bisa memiliki hunian yang layak dan nyaman.

Dalam mencari daftar cicilan biaya KPR yang disesuaikan dengan bujet, biasanya kita akan membandingkan harga antara institusi keuangan yang satu dengan yang lain. Hal tersebut dapat dilakukan dengan mendatangi langsung bank yang dimaksud dan bertanya kepada bagian customer services. Tentunya ini akan memakan waktu lama, karena kita akan berhadapan lebih dulu dengan antrian menuju meja customer services.

SikatAbis siap membantu dengan membandingkan Kredit Pemilikan Rumah lebih dari 15 rekanan bank untuk para pengguna, melalui keunggulannya yaitu :

-Tanpa biaya

Saat mengakses Sikatabis.com tidak dikenakan biaya apa pun.

-Ragam Kredit Rumah

Pengguna dapat membandingkan kredit rumah yang tersedia dari bank rekanan.

-Kalkulator Cicilan

Fitur kalkulator cicilan dapat membantu pengguna untuk memperkirakan berapa cicilan kredit rumah yang akan dibayar setiap bulannya.

-Tim Support

Jangan sungkan untuk mengajukan pertanyaan, karena tersedianya layanan chat online, atau bisa pula untuk menyampaikan melalui pesan.

SikatAbis didirikan oleh Chris Situmorang dan I Made Adi. Bukan saja menyediakan fitur kalkulator Kredit Pemilikan Rumah, di sini pengguna dapat memanfaatkan layanan fitur lainnya seperti Take Over KPR, KPR regular / Konvensional, KPR Syariah, dan menambah pengetahuan melalui ragam bacaan di Artikel KPR.

Source : sikatabis.com

Written by Fenni Wardhiati  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU