27.1 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

Kredit Pintar Sabet Penghargaan Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik

duniafintech.com – Kredit Pintar, perusahaan financial technology (Fintech) Lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi sektor produktif dan perorangan, berhasil menorehkan prestasi sebagai Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik yang diberikan oleh duniafintech.com.

Pemberian penghargaan yang diwakili oleh Ketua Harian AFPI, Kuseryansyah dan diterima langsung oleh Direktur Kredit Pintar Indonesia, Wisely Wijaya dalam acara Anniversary 3.0 Dunia Fintech Awards 2020 yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan startup Fintech Indonesia. Acara ini dilaksanakan pada 20 Februari 2020 lalu di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Startup, inovasi dan legalisasi

Penghargaan ini diberikan oleh DuniaFintech sebagai apresiasi kepada berbagai perusahaan rintisan atau startup fintech di Indonesia yang memiliki kredibilitas perihal legalilatas entitas perusahaan serta inovasi-inovasi yang memberikan kontribusi positif dan terus konsisten dilakukan oleh para startup pemain dunia fintech ini.

Baca Juga:

Penghargaan ini semakin menegaskan kredibilitas Kredit Pintar sebagai Fintech Lending platform yang dapat membantu para nasabahnya, baik untuk keperluan personal maupun untuk menunjang kegiatan produktif mereka.

“Kami sangat bersyukur bisa mendapat penghargaan sebagai Startup Pinjaman Dana Tunai Terbaik. Ini membuktikan bahwa setelah mendapat tanda Berizin dari OJK pada Oktober 2019 (Kredit Pintar terdaftar di OJK sejak April 2018), Kredit Pintar terus berupaya optimal untuk berinovasi dan menciptakan layanan yang efektif-efisien untuk membantu masyarakat Indonesia. Buktinya, selain mendapat penghargaan ini, Kredit Pintar juga telah berhasil mendapat 10 Juta download dari Google Play Store,” ungkap Direktur Kredit Pintar, Wisely Wijaya.

“Penghargaan ini juga menjadi bukti atas dukungan media kepada Kredit Pintar untuk turut menyuarakan target peningkatan inlkusi keuangan 2019 yang sudah tercapai pada angka 76,19%. Kami senang bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan indeks inklusi keuangan dan peningkatan literasi keuangan yang kami percaya bisa berdampak positif dalam perkembangan perekonomian Indonesia,” sambung Wisely.

Acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun DuniaFintech yang ke-3 yang sekaligus menjadi ajang penghargaan startup fintech di Indonesia. Tak hanya dihadiri oleh para pemain Fintech, acara tersebut juga dihadiri oleh  Ketua Harian Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) Kuseryansyah.

“Di tahun 2020, Kredit Pintar ingin mengajak masyarakat, terutama pelaku UMKM untuk berani menggunakan layanan keuangan online. Dalam kampanye #JadiBerani Terus Lakukan Lebih yang kami usung, kami ingin menjadi sahabat untuk para pengusaha UMKM yang bisa menyediakan dukungan dalam bentuk dana yang cepat dan mudah diakses,” tutup Wisely.

(DuniaFintech/KarinHidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan Asuransi Indonesia Terdaftar BEI, Ini Daftarnya

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan asuransi Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tentunya dapat menjadi pilihan untuk investasi. Di samping memiliki produknya, kamu pun...

Cara Bayar Kredivo Lewat Alfamart, Ini Panduan Mudahnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar Kredivo lewat Alfamart sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kredivo sendiri menjadi salah satu layanan kredit online...

Daftar Fintech Berizin OJK Jadi 102, Ini Rinciannya

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar fintech berizin kembali dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 22 April 2022 lalu. Dalam catatan OJK, total jumlah penyelenggara fintech...

Cara Investasi Emas untuk Pemula, Gampang Banget!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas untuk pemula, apakah susah? Tentu saja tidak. Bahkan, caranya gampang sekali. Seperti diketahui, emas memang bukan hanya populer sebagai...

Secara Analisis Teknikal, Penurunan Harga Bitcoin Saat Ini Masih Wajar

JAKARTA, duniafintech.com - Penurunan harga Bitcoin yang saat ini berada pada level sekitar Rp300 jutaan masih dalam batas wajar jika ditinjau dari analisis teknikal....
LANGUAGE