32.8 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

Kryptono Exchange Juni Mendatang

duniafintech.com – April 2018  – Kryptono Exchange yang akan datang pada tanggal 1 Juni 2018. Kryptono telah banyak menarik minat para potential users, dengan Telegramnya.

Baca juga : DIDI CHUXING SIAP SAINGI UBER

Komunitas ini menjangkau hingga 50.000 followers dalam waktu 48 jam setelah dirilisnya the project’s whitepaperpada hari Jumat, 20 April 2018. Ini menjadikannya sebagai salah satu komunitas yang paling cepat berkembang untuk sebuah proyek blockchain yang akan datang.

Baca juga : VP PASAR ASET DIGITAL BARU GOLDMAN SACH

Kryptono adalah pertukaran crypto-to-crypto cross-blockchain baru dalam kelas dunia dengan tambahan P2P fiat conversion feature, di mana pengguna dapat membeli dan menjual crypto dengan mata uang fiat melaluijaringan peer-to-peer dalam komunitasnya. Token intrinsik yang digunakan dalam the Kryptono Exchange disebut KNOW, yang mana dapat digunakan untuk membayar biaya transaksi di sini dengan harga diskon. BTC dan ETH juga akan diterima untuk membayar biaya transaksi pada tarif standar (normal).

Baca juga : LILIUM GAET FERRARI UNTUK TAKSI TERBANG

Tim di belakang Kryptono Exchange telah mengidentifikasi masalah utama dari bursa yang ada sebelumnya. Ini termasuk kurangnya prosedur dan proses keamanan yang tepat untuk melindungi aset pengguna, dan kurangnya sistem kecerdasan sistematis dan mesin untuk mencegah manipulasi harga dari ill-liquid cryptocurrency dalam menjaga nilai-nilai portofolio pengguna.

Untuk mengatasi kekurangan ini, tim mengembangkan Kryptono Exchange. William H. Nguyen, yang merupakan seorang inventor, educator, blockchain developer, serial entrepreneur, dan former Alfred P. Sloan Fellow di Harvard Universitas dengan banyak usaha yang sukses. Dr. Nguyen juga penemu yang handal dalam teknologi telekomunikasi yang memberdayakan EdooPAD dan auxiliary applications.

Selain telah mencapai kesuksesan dalam cryptocurrency dan keamanan sektor aplikasi. Nguyen mengatakan

Saya berbesar hati dan sangat dihargai dengan tanggapan yang luar biasa sejak merilis whitepaper kami dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dalam komunitas Telegram kami atas antusiasme dan dukungan mereka sepenuhnya. Kami sedang dalam perjalanan untuk mencapai 100.000 members dan kami berharap untuk melihat semua orang pada 1 Juni ketika platform dibuka untuk public trading.

Saya sangat percaya dalam menciptakan pengalaman pengguna yang baik ketika datang ke perdagangan cryptocurrency. Dengan Kryptono Exchange, kami berharap dapat menghadirkan keuangan crypto ke level berikutnya saat membuat aksesibilitas ke massa, tambah Dr. Nguyen.

Dr. Nguyen juga merupakan the blockchain architect di balik kesuksesan GIFTO universal virtual gifting platform, yang menyelesaikan laporan token penjualan di bawah satu menit pada bulan Desember 2017 tanpa suatu halangan.

Tim Pertukaran Kryptono terdiri dari individu yang memiliki pengalaman yang luar biasa dalam bidang blockchain, keuangan, komunikasi bisnis, media, pendidikan, hiburan, hukum dan industri perbankan.

Kryptono Exchange akan dibuka pada 1 Mei 2018 untuk pendaftaran akun dan diharapkan dibuka ke publik untuk perdagangan pada 1 Juni 2018. 1000 anggota pertama di Kryptono dengan persetujuan Profil KYC pada tanggal 1 Mei akan menerima 1000 token KNOW, sementara 20.000 berikutnya anggota yang mendaftar di platform akan menerima 200 token KNOW secara gratis

Press Release

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Top Up OVO lewat OCBC NISP 2022: ATM & Mobile Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat OCBC NISP sejatinya hampir mirip kok dengan cara isi saldo OVO lewat sejumlah bank lainnya. Saat ini,...

Cara Menghubungkan Akulaku ke Bukalapak, Banyak Manfaatnya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghubungkan Akulaku ke Bukalapak berikut ini perlu diketahui karena akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Nah, sebagai pelanggan Akulaku, barangkali kamu...

Fantastis! Hingga Juni 2022, Sudah 9,5 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Hingga Juni 2022, sudah 9,5 juta UMKM masuk ekosistem digital. Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki mengatakan sebanyak 19,5 juta pelaku...

Jangan Salah Kira, Inilah Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin

JAKARTA, duniafintech.com - Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin sangat mencolok. Data dari Coinmarketcap menunjukkan ada sekitar 20 ribu kripto yang tercatat.  Dari sekian banyak kripto di...

Lindung Konsumen, AFPI Percepat Sertifikasi Tenaga Penagihan

JAKARTA, duniafintech.com – Untuk meningkatkan perlindungan konsumen, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) percepat program pelatihan dan sertifikasi bagi para tenaga penagihan sehingga di...
LANGUAGE