26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

KTA Tanpa Kartu Kredit Terbaik Solusi Masalah Keuangan Anda

DuniaFintech.com – Mencari KTA tanpa kartu kredit? KTA atau kredit tanpa agunan itu sendiri merupakan sebuah produk pinjaman yang disediakan tanpa disertai jaminan. Seperti namanya, KTA tanpa kartu kredit ini dapat memberikan pinjaman tanpa harus menjaminkan barang berharga sama sekali. Namun meski tidak perlu jaminan, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi penyedia pinjaman KTA dimana syarat yang harus Anda penuhi adalah harus memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulannya, minimal berusia 18 tahun dan maksimal 60 tahun saat pelunasan, dan WNI. Untuk pilihan tenor yang diajukan jika Anda memilih 3 bulan maka Anda akan mendapat bunga 0% dan jika di atasnya maka bunga yang diterapkan sebesar 2,95%, prosesnya pun cepat hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjaman online dengan besaran pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 10.000.000. Jangka waktu yang diberikan antara 2 bulan hingga 12 bulan. suku bunga yang diterapkan adalah sebesar 8%. Syarat yang harus Anda penuhi untuk mengajukan pinjaman KTA ini adalah WNI/WNA yang mempunyai KITAS, berusia minimal 20 tahun dan maksimal 55 tahun di tahun pelunasan.

TunaiKita

Sama seperti Kredivo dan Indodana, TunaiKita sebagai aplikasi pinjaman online juga memberikan pinjaman KTA. Di TunaiKita Anda bisa mengambil pinjaman mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 10 juta dengan jangka waktu yang diberikan 6-12 bulan saja. Untuk mendapatkan pinjaman dari TunaiKita, nasabah yang berbeda akan dikenakan bunga yang bervariasi. Besaran bunga yakni antara 6% sampai dengan 10% per bulannya. Besaran bunga yang diberikan bergantung pada sejumlah faktor. Mulai dari tenor dan plafon hingga faktor risiko kredit masing-masing nasabah.

Baca juga:

Digibank KTA Instan

Bank DBS juga menghadirkan KTA tanpa perlu menggunakan kartu kredit melalui aplikasi Digibank. Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 30 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 1,29% dengan biaya admin Rp 200.000, biaya keterlambatan Rp 150.000, biaya pelunasan dipercepat 8%. Hanya dengan E-KTP, mempunyai penghasilan minimal Rp 3.000.000 dan berusia minimal 21 tahun Anda bisa mengajukan pinjaman ini.

PermataKTA Non Credit Bank

KTA tanpa menggunakan kartu kredit selanjutnya datang dari Permata Bank. Pinjaman ini mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta. Bunga yang diterapkan pada pinjaman KTA ini sebesar 2,99% dan jangka waktu yang diberikan adalah 6 bulan sampai 12 bulan dengan syarat berusia 21 tahun dan mempunyai penghasilan sendiri min Rp 3.000.000 per bulannya. pencairan dana yang akan kamu pinjam pun tidak akan lebih dari 24 jam jika pinjaman disetujui.

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU