32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

Sophon Capital Community Sempurnakan Layanan Aset Digital

duniafintech.com – Sophon Capital Community – komunitas layanan aset digital yang berbasis pada Blockchain dan teknologi AI – menyediakan bagi pengguna layanan investasi cerdas untuk uang digital, layanan informasi intelijen, dan panduan perdagangan praktis 24/7 secara real time, berharga, efisien, dan multi-bahasa.

Sophon Capital Community menggunakan Blockchain dan teknologi komputasi multi-party yang aman untuk memecahkan kepercayaan transaksi dan masalah privasi data. Dengan dukungan AI untuk meningkatkan tingkat layanan dan volume layanan penyedia pengetahuan yang berfokus pada layanan informasi, analisis dan saran investasi, Sophon Capital Community berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan aset digital cerdas kelas satu di dunia yang mengintegrasikan peringkat cerdas proyek ICO dengan tape reading services.

Baca juga: DAMPAK ARTIFICIAL INTELLIGENCE

Saat ini, Komunitas Sophon Capital telah menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan World Blockchain Organization dan Caribbean Free Trade Zone. Sophon telah menjadi satu-satunya mitra teknis resmi untuk WBO dan juga Zona Perdagangan Bebas Karibia dalam bidang regulasi pasar modal digitalnya. Otorisasi resmi dan dukungan akan sangat meningkatkan posisi strategis masyarakat di bidang layanan aset digital dan memungkinkan masyarakat untuk fokus pada penyediaan layanan yang lebih baik.
Melibatkan Tenaga Berpengalaman

Komunitas ini melibatkan Dr. Bai Shuo (mantan Chief Engineer di Bursa Efek Shanghai), Dr. Frank Zheng (Direktur Wolrd Blockchain Organization), dan tim Dr. Bai yang sudah berpengalaman di berbagai bidang termasuk sistem pertukaran, pasar modal, AI dan teknologi Blockchain dan aset digital. Mereka merupakan tenaga periset sekaligus penasehat resmi. Dengan para ahli top di tim penasihat, layanan yang diberikan pun bisa dipastikan akan tumbuh semakin maksimal.

Baca juga:PENIPUAN ONLINE DI ERA DIGITAL?

Dengan volume besar dan potensi pasar aset digital, Komunitas Sophon Capital berkomitmen untuk menjadi salah satu penyedia layanan aset digital teratas di dunia. Mereka bertekad menjadi platform yang lebih baik bagi pengguna untuk memberikan layanan terpadu yang terintegrasi dengan informasi, penelitian dan saran investasi. Mengacu pada rekan-rekannya di bidang keuangan tradisional, Bloomberg, Reuters, Standard & Poor’s dan Morgan Stanley, Komunitas Sophon Capital yang diberdayakan oleh AI dan Blockchain dipastikan akan tumbuh menjadi komunitas miliaran dolar dan memimpin tren dalam waktu dekat.

Written by: Dita Safitri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU