27.3 C
Jakarta
Rabu, 19 Juni, 2024

Lazada Ngabuburit Puasale, Tebar Voucher Rp 1 Miliar!

duniafintech.com – Jakarta, 22 Mei 2018 – Lazada, destinasi belanja online nomer 1 di Indonesia dan Asia Tenggara turut memeriahkan Bulan Suci Ramadan dengan rangkaian hal menarik untuk konsumen dan penjual. Berikut adalah rangkaian program dan keunggulan yang Lazada tawarkan selama bulan Ramadan:

Ngabuburit Puasale TV Show dengan voucher hingga 1 milyar

Setelah sukses sebagai e-commerce pertama yang menggelar program TV dengan menggabungkan unsur belanja online, dan hiburan saat Harbolnas 2017, perusahaan ini kembali menggelar TV Show dengan tema “Ngabuburit Puasale Show” pada 27 Mei 2018 Pukul 15.30. Program TV ini akan mengkombinasikan fashion show dari finalis kompetisi Mission Fashionable, ajang pencarian bakat fashion yang digelar sejak Maret dengan sejumlah hiburan. Program ini juga akan dimeriahkan oleh jajaran artis ternama tanah air diantaranya, Rossa, Maria Idol, Abdul Idol, Vidi Aldiano, Rendy Pandugo, GAC, Barli Asmara, Ayu Dewi, Daniel Mananta, Chika Jessica serta Edric Tjandra.

Selama TV Show ini, akan ada pembagian voucher senilai Rp 1 Milyar untuk para penonton secara interaktif. Ngabuburit Puasale TV Show dapat disaksikan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta dan kanal digital Lazada, yaitu Facebook, Instagram, dan Lazada.co.id.

Puasale dengan diskon hingga 90%

Empat hari Ramadan mega days (25-28 May 2018) perusahaan e-commerce ini akan memberikan diskon hingga 90%, ribuan bonus dan product bundle, empat kali flash sales setiap hari, digital hampers dari berbagai penyedia jasa perjalanan juga tempat makan favorit dan best deal serta promo dari berbagai brand kenamaan khususnya : Samsung, L’Oréal, Unilever, Asus, Xiaomi dan P&G. Tidak kalah menarik adalah potongan diskon dari 15 mitra Bank Lazada sampai dengan 50%. Tidak ketinggalan Grand Prize kejutan berupa perjalanan umrah.

“Selain TV Show, untuk pertama kalinya pada saat mega days Ramadan Puasale 25-28 Mei Lazada akan menggelar berbagai diskon dan produk special dari kategori yang berbeda setiap harinya. Pada hari pertama kami hadirkan berbagai penawaran fantastis dari kategori FMCG. Lalu kategori gadget dan elektronik pada hari berikutnya, disusul oleh fashion dan terakhir ditutup oleh Home Appliance. Ini semata-mata untuk mempermudah konsumen kami mengakses berbagai produk dari brand kenamaan maupun seller marketplace kami sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang ramadan”, ungkap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

L’Oréal Day

Rizkie Maulana Putra, Head of E-commerce Consumer Product Division L’Oréal Indonesia mengatakan, “Hari ini menjadi sangat spesial bagi kami karena untuk pertama kalinya kami menggelar L’Oréal Day di Lazada. Khusus hari ini dan selama Mega Days 25-28 Mei, L’Oréal menghadirkan diskon 50% + 17% untuk semua produk L’Oréal Paris, Maybelline, NYX Professional Makeup, dan Garnier pada L’Oréal official store di Lazada.”

“Sebagai perusahaan kecantikan #1 di dunia yang memiliki 35 merek internasional, L’Oréal selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menjawab kebutuhan konsumen. L’Oréal merupakan perusahaan yang cepat menanggapi tren di dunia kecantikan, salah satunya ialah berkolaborasi dengan Lazada sebagai strategic partner e-commerce kami untuk menggelar berbagai program spesial. Semoga program ini dapat mempermudah pelanggan setia kami dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit dan rambut saat bulan Ramadan hingga persiapan menjelang hari raya nanti,” tambah Rizkie.

Fitur Terbaru untuk Konsumen dan Penjual

Lazada juga menambah kenyamanan belanja dengan menghadirkan beberapa terobosan terbaru yang digadang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen, seller, brand dan mitra bisnisnya, antara lain instant messaging “Chat Now” yang memungkinkan pembeli dan penjual saling berkomunikasi langsung (real time) dalam proses transaksi serta fitur “follow your favorite store” yang memungkinkan pengguna aplikasi Lazada mendapatkan informasi terbaru dari toko favorit mereka. Tak hanya berfokus pada konsumen, Lazada juga menghadirkan fitur baru di Seller Centre App yaitu Bisnis Analisis dan Pembuatan Toko, disamping pelatihan offline dan online bagi para seller untuk mendorong penjualan mereka saat Ramadan campaign Lazada Indonesia. Ini adalah bentuk komitmen Lazada untuk mengembangkan kapasitas seller agar dapat melayani dan beradaptasi kepada perubahan perilaku konsumen, terlebih lagi saat bulan Ramadan.

Press Release

5 KOMENTAR

Iklan

ARTIKEL TERBARU