33.6 C
Jakarta
Jumat, 25 September, 2020

Lembaga Penelitian Fintech Buka lowongan kerja Berbakat Blockchain

duniafintech.com – Sebuah lembaga penelitian fintech yang didirikan oleh bank sentral China, People’s Bank of China (PBoC), memposting beberapa lowongan kerja baru untuk bakat blockchain. Tiga daftar itu diterbitkan di situs web rekrutmen Cina Lagou.com pada 21 Mei.

Seperti yang dijelaskan oleh profilnya di Lagou.com, Shenzhen Fintech Research Institute adalah unit yang secara bersama-sama dikelola oleh Lembaga Penelitian Mata Uang Digital PBoC, Biro Pengawasan Keuangan Daerah Shenzhen dan Pemerintah Rakyat Distrik Futian. Ini ditugaskan untuk mempelopori fintech dan proyek pengembangan terkait mata uang digital di bawah naungan bank sentral dan pemerintah kota Shenzhen.

Daftar baru untuk lowongan kerja bakat blockchain telah diposting sebagai bagian dari upaya perekrutan yang lebih luas dengan lowongan untuk total 29 posisi. Lembaga ini secara khusus berusaha untuk mengisi tiga peran baru, seorang insinyur pengembangan blockchain, seorang arsitek blockchain dan seorang ahli teknis senior.

Keahlian teknis yang diperlukan untuk peran terakhir ini mencakup pengetahuan mendalam tentang teknologi blockchain, kontrak pintar, algoritma konsensus, protokol P2P dan sistem serta penyimpanan terdistribusi. Pelamar diharapkan memiliki pengalaman tiga hingga lima tahun dan minimum kualifikasi sebagai sarjana.

Baca

Tingkat pengalaman yang serupa diperlukan untuk arsitek blockchain prospektif institut, yang diharuskan memiliki pemahaman mendalam tentang blockchain dan desain arsitektur sistem terdistribusi, serta pengalaman dalam merancang arsitektur sistem informasi kelembagaan berskala besar.

Untuk peran rekayasa blokchain, serangkaian keterampilan yang mencakup berbagai bahasa pengembangan – termasuk Java, Python, dan Solidity – keahlian pengkodean dan keakraban dengan data besar, komputasi awan, dan sistem terdistribusi dicari.

Baca

Di antara peran lain yang terdaftar di Shenzhen Fintech Research, institut ini juga mencari direktur produk keuangan perdagangan – bidang inovasi PBoC dengan blockchain melalui serangkaian pilot selama setahun terakhir.

Musim gugur yang lalu, PBoC membuka empat posisi untuk para profesional yang terkait dengan crypto di Digital Currency Institute, mencari insinyur yang akan mengembangkan platform big data yang aman dan prosesor chip untuk transaksi crypto.

Sebelumnya, seorang ahli PBoC menganjurkan untuk meluncurkan stablecoin yang didukung oleh pemerintah, terlepas dari pembatasan berat negara pada mata uang kripto yang terdesentralisasi.

Baca

picture: pixabay.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bank dan Fintech Ini Salurkan Pendanaan Rp 500 M Untuk UMKM Desa

DuniaFintech.com - Bank dan fintech ini salurkan pendanaan Rp 500 M untuk UMKM desa? Ya! PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk...

Modal Smartphone Pinjam Uang 20 Juta langsung Cair Bisa Mudah Didapatkan, Mau?

Duniafintech.com - Memang ada platform yang menyediakan pinjam uang 20 juta langsung cair dan aman terdaftar OJK? Tentu ada dong, dengan kecanggihan...

Mandiri Capital Suntikkan Dana Seri A untuk Startup PoS iSeller

DuniaFintech.com - Startup teknologi Point of Sales (PoS) iSeller mendapatkan kucuran dana tahap Seri A oleh Mandiri Capital sebagai pimpinan lingkaran pendana....

Deretan Aplikasi Penghasil Uang untuk Tambah Isi Kantong Selain Aplikasi GoIns

Duniafintech.com - Di Era jaman serba digital ini semua kemungkinan dapat terwujud. Dengan kemajuan teknologi yang canggih, Anda bisa menghasilkan uang dengan...

Strategi Mitigasi KoinWorks untuk UKM di Masa Resesi

DuniaFintech.com - Penyelenggara jasa keuangan berbasis teknologi (fintech) KoinWorks menjelaskan tentang cara pencegahan pelaku UKM dalam bertahan dan memulai adaptasi terhadap perangkat...
LANGUAGE