25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

LIMA CARA KERJA KONSILEO SIAP PROTEKSI USAHA ANDA

duniafintech.com – Dikutip dari laman Insurance Business, startup broker asuransi yang baru diluncurkan ke pasar Inggris pada bulan April lalu, membawa perspektif segar pada teknologi dan budaya kerja. Berbasis di London, Konsileo merupakan gagasan dari John Warburton, yang adalah CEO perusahaan dan mantan direktur global strategi pemasaran dan digital di Allianz, dan pejabat kepala teknologi Peter Henderson, yang paling baru menjadi direktur teknikal kesehatan mental startup Big White Wall.

Sebagai broker asuransi, Konsileo hendak memproteksi bisnis pengguna. Tim dari Konsileo terlatih secara profesional, sangat termotivasi membantu dengan ingin tahu semuanya tentang bisnis pengguna. Teknologi dari Konsileo menjadi alat untuk membantu pengguna menjadi sukses. Dengan platform broker asuransi komersial ini dapat membangun gambaran menyeluruh tentang semua risiko pengguna. Broker Konsileo menempatkan pengguna dalam kontrol untuk mengelola risiko pengguna, itu sebabnya broker asuransi komersial ini memberikan pengguna akses masuk ke sistem Konsileo.

Lima cara kerja Konsileo, yaitu :

  • Menemukan broker, agar mendapatkan informasi tentang bisnis pengguna. Dengan teknologi canggih termasuk video, foto, dan lokasi geografis, bisa memberikan tampilan yang paling komprehensif untuk bisnis pengguna.
  • Pergi ke market, dimana broker Konsileo akan berbicara asuransi atas nama pengguna. Selama proses ini, pengguna akan memiliki transparansi lengkap dan akan dapat melihat semua tanggapan online dari penanggung. Broker akan memberitahu pengguna apa yang terbaik untuk bisnis pengguna.
  • Di tahap ini, akan mengelola asuransi pengguna dan men-download dokumen asuransi. Pengguna akan selalu tahu berapa banyak pengguna membayar, apa yang pengguna bayar dan kapan cakupan pengguna habis. Pengguna dapat membuat perubahan sederhana secara online atau melalui broker.
  • Broker yang mengelola asuransi pengguna akan menjaga dari risiko oleh Risiko Hub. Risiko Hub juga akan menyediakan pengguna dengan kerangka kerja manajemen risiko holistik standar, yang pengguna dapat menanamkan dalam bisnis sehingga pengguna dapat mengelola semua risiko di satu tempat.
  • Adanya komitmen jangka panjang dimana pengguna dapat menggunakan semua alat-alat Konsileo untuk benar-benar menjadi penasihat risiko bisnis pengguna.

Orang-orang di pialang besar (broker), mereka cerdas dan peduli tentang klien mereka. Tetapi perusahaan dengan sistem dan proses mereka tidak lagi efektif mendukung mereka dalam memberikan bagi klien mereka, itulah sebabnya Konsileo diciptakan.” Kata John Warburton pendiri sekaligus CEO Konsileo.

 

Source : konsileo.com

Written : by Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE