25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

LUPA PASSWORD BITCOIN WALLET ANDA? NEGARA INI PAKAI HIPNOTIS BUAT BIKIN ANDA INGAT

duniafintech.com – Apakah Anda pernah lupa password wallet Bitcoin yang Anda miliki? Apa yang Anda lakukan? Sedangkan dana Bitcoin itu sudah di-mining sejak lama. Apakah Anda akan merelakan Bitcoin itu akan mengambang entah ke mana, padahal saat ini market cap bitcoin BTCUSD ini sudah mencapai level $17534.59.

Di daerah Carolina Selatan ada seseorang yang mengklaim bahwa dirinya dapat membantu para pemilik Bitcoin yang lupa terhadap password wallet Bitcoin, hal tersebut dapat memulihkan dana kripto mereka.

Adalah Jason Miller, seorang hipnosis dari California Selatan dengan keahlian jasa pemulihan Bitcoin. Dilansir dari The Wall Street Journal, dirinya mempunyai teknik tersendiri agar pengguna Bitcoin mengingat kembali password mereka.

Saya telah mengembangkan sebuah teknik yang memungkinkan orang untuk mengakses kenangan remaja atau melihat hal-hal kesenangan mereka,” ujarnya.

Miller sendiri bekerja di pusat hipnosis miliknya, Greenville. Dikatakan olehnya pemulihan password adalah hanya salah satu layanan solusi yang disediakan di klinik. Dirinya juga mengklaim merupakan terapi bersertifikat. Selain itu ia juga dapat membantu mengelola stress dan mengakses kehidupan masa lampau Anda.

Selama 15 tahun dalam praktek saya sebagai konsultan intuitif, saya telah menggunakan hipnotis dengan klien saya untuk membantu mereka mengunjungi “kehidupan” masa lalu mereka serta meditasi untuk stress relief. Orang-orang datang dari seluruh penjuru untuk melihat kehidupan masa lalu mereka dan sudah ratusan orang yang berhasil “regresi” dengannya,” ujarnya di website resmi Greenville hipnosis pusat.

Selain itu, bagaimana kalau orang-orang yang tidak bisa mengunjungi tempat studi hipnosisnya? Tenang, tidak perlu khawatir, karena di zaman saat ini, kemudahan teknologi menjadi jawabannya, yaitu dilakukan melalui skype.

Pengalaman melakukan hipnotis yang hampir 2 dekade membuat dirinya dapat mengetahui karekter melalui panggilan video. Prosedur pemulihan wallet umumnya memerlukan tiga sesi Skype. Layanan yang disediakan oleh Miller cukup lengkap, karena pasien dapat mengakses lewat skype, webcam, namun yang terpenting mampu untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Meskipun begitu, dirinya mengakui kalau kebenarannya belum tentu dijamin positif. Namun, yang sudah pasti ialah 1 Bitcoin harus dibayar terlebih dahulu sebelum sesi pertama dimulai. Ditambah 5% dari jumlah pemulihan Bitcoin pasien apabila password wallet bitcoin berhasil dibuka.

Seperti yang pernah dilaporkan sebelumnya, sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan digital forensik Chainalysis menemukan bahwa 4 juta Bitcoin hilang selamanya. Kebanyakan dari mereka lupa akun password karena jarang digunakan. Nah, kalau sudah begini, silahkan saja Anda datang ke pusat hipnotis Jason Miller.

Baca juga: duniafintech.com/konferensi-akan-menyatukan-para-ahli-cina-as-guna-menetapkan-masa-depan-blockchain

Source: Wall Street Journal                   

Writer: Romy Syawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE