28.2 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

Lyfe Dorong Masyarakat Terapkan Hidup Sehat

duniafintech.com – Lyfe merupakan gamification platform yang akan mendorong masyarakat dalam menerapkan gaya hidup sehat, sehingga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk mencapai hidup sehat tersebut dengan olahraga, makan makanan sehat serta aktivitas yang mendukung pola hidup sehat lainnya.

Di Indonesia umumnya, keinginan untuk memulai olahraga cukup banyak terpikirkan oleh masyarakat, namun berbanding terbalik dengan pelaksanaanya. Hal tersebut pula dibuktikan dalam survei yang mengungkap bahwa hanya 27 persen  masyarakat Indonesia yang aktif dalam berolahraga.

Melihat permasalahan terkait minimnya kesadaran dalam berolahraga khususnya di Indonesia  tersebut, Lyfe.health hadir sebagai wadah yang akan memfasilitasi masyarakat untuk merealisasikan pola hidup sehat dengan berbagai challenge yang menarik.

Tidak hanya memfasilitasi Anda untuk menerapkan pola hidup sehat, platform ini juga memberikan reward berupa poin bagi pengguna yang dapat menyelesaikan challenge tersebut. Bahkan, poin yang didapat bisa Anda tukarkan dengan voucher-voucher dari merchant yang bekerja sama dengan Lyfe.health, salah satunya Indo Runners

Baca juga : 25000 TEN untuk 1515 Pemenang Community Voting V!

Selain Indo Runners, Lyfe.health juga bekerja sama dengan  salah satu perusahaan terbesar di dunia, yang sangat dikenal dengan inovasinya, yaitu Johnson and Johnson. Platform ini pun menyasar pola hidup sehat yang bukan sekedar berolahraga dan makan makanan sehat saja tapi secara keselurahan aspek dari hidup sehat tersebut. Terbukti dari kemitraanya dengan tiket.com dimana voucher yang dapat ditukarkan memungkinkan Anda memanfaatkan voucher tersebut untuk relaksasi pikiran dengan voucher yang mendukung liburan Anda.

Menariknya lagi, Lyfe.health merupakan salah satu proyek blockchain pertama yang bergerak di bidang kesehatan di Indonesia.

“Karena sistem blockchain dan smart contract memungkinkan kita untuk mendesentralisasikan proyek kita. Jadi pengembang aplikasi kesehatan tidak terbatas. Mereka bisa mengimplementasikan Lyfe untuk mengengage pengguna mereka dimanapun itu di dunia. Jadi disitu kita menggunakan sistem blockchain ERC20 di platform kita. Dan selain itu kita akan menggunakan protokol lainnya, dari ERC721 untuk sistem membership tier dan rewards kita.” jelas Indra Darmawan CEO Lyfe.health.

Terkait sistem blockchain unique ERC721 ini memungkinkan sesama pengguna dapat menukar voucher tersebut atau bahkan memperjualbelikannya. Selain reward dan challenge, yang unik dari platform ini, setiap pengguna yang menyelesaikan challenge pun akan mendapatkan “medali” yang berbeda sesuai dengan achievement pengguna.

Sebagai tambahan informasi, akhir bulan ini Lyfe.health bekerja sama dengan Tokenomy akan melakukan sebuah Token Sale, dimana masyarakat dapat mendukung suatu proyek dengan melakukan pembelian token.

“Jadi dari seluruh dunia bisa support kita, dan kita bisa melakukannya melalui Tokenomy Launchpad tentunya yang akan kita buka di tanggal 29 Oktober. Jadi dari dana yang kita dapatkan dari Tokenomy Launchpad, proses token sale dan lainnya tentunya akan kita gunakan untuk mengembangkan proyek Lyfe serta mengembangkan ekosistem yang akan kita buat dan nantinya akan berimbas pada nilai dari token tersebut.” ungkap Indra.

Written by : Dinda Luvita
Source : Lyfe.health

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs Hijau Lagi, Cek Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Jumat (9/12/2022). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau mengalami...

Tips Hadapi Resesi Ekonomi Global Bagi Para Pelaku Usaha ala Rey Insurtech

JAKARTA, duniafintech.com - Resesi ekonomi global diperkirakan akan memengaruhi banyak sektor dan kinerja bisnis sehingga pelaku usaha perlu tips hadapi. Salah satu tips hadapi resesi...

Tips Cek Kesehatan Kendaraan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

JAKARTA, duniafintech.com - Tips cek kesehatan kendaraan menjadi salah satu hal penting dipelajari mengingat libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah di depan...

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...
LANGUAGE