33.7 C
Jakarta
Minggu, 7 Juni, 2020

Malta AI & Blockchain Summit: 100 Stan Gratis

duniafintech.com – Malta AI & Blockchain Summit akan digelar pada 22-25 Mei, di Hilton, St. Julian’s. Dalam kegiatan ini akan dibagikan  100 stan gratis kepada para startup.

Malta AI & Blockchain Summit 2019 Menyusul Kesuksesan 2018

Pada edisi pertama KTT AI & Blockchain Malta di bulan November 2018 lalu, menghasilkan sukses besar. Dalam acara itu lebih dari 8500 orang hadir. Pada Tahun ini, tim yang sama mengadakan pertunjukan besar pada bulan Mei nanti. Untuk mendukung adegan startup yang kian memanas, panitia membagikan 100 stan gratis.

Malta AI & Blockchain Summit (AIBC) telah mengumumkan pertunjukan bintang untuk tahun 2019. Pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan ini diharapkan akan mengikuti kesuksesan monumental dari KTT November pada tahun 2018, yang menghadirkan W. Scott Stornetta, John McAfee, Winklevoss Twins, dan Sophia the Robot’s.

Untuk mendukung para startup dalam AI, Blockchain, IoT, Quantum Technologies dan Big Data, AIBC sekarang merilis tidak kurang dari 100 stan gratis buat para startup untuk edisi puncak KTT Mei. Para pemula yang mendaftar dalam kompetisi sengit ini, dapat mengambil manfaat , gratis ke acara puncak dan acara jejaring, peluang media cetak dan media online, konsultasi gratis, dan calon potensial dari para veteran industri. Last but not least, sepuluh dari 100 pelamar yang berhasil juga akan dipilih untuk Startup Pitch gratis di atas panggung di depan para investor.

Keberhasilan yang tak terduga dari pertunjukan tahun lalu telah mengalihkan pandangan penyelenggara ke ekspansi. Untuk pertunjukan pada Mei 2019, mereka telah memilih Hilton sebagai tempat konferensi. Ini juga memungkinkan Malta AI & Blockchain Summit menjadi tuan rumah lantai pameran kelas satu yang cocok untuk kerumunan peserta pameran yang benar-benar global. Karena jumlah pelamar yang sangat banyak tahun lalu, AIBC sangat ingin meningkatkan permainan untuk Mei 2019 dengan meningkatkan slot gratis menjadi 100 startup.

 

“Kami mendapat tanggapan luar biasa dari semua startup yang mengganggu yang kami sambut untuk mengklaim booth gratis mereka tahun lalu. Namun, karena kami memiliki begitu banyak proyek yang menarik dan menjanjikan sehingga kami tidak dapat mengakomodasi dalam persaingan sengit ruang yang tersedia yang kami miliki, kami senang dapat meningkatkan hingga seratus stan gratis tahun ini untuk meningkatkan inovasi dan memfasilitasi koneksi antara startup dan investor sehingga sektor ini bisa berkembang. Kami sangat percaya bahwa bisnis tidak dilakukan di antara perusahaan, itu dilakukan di antara orang-orang, ”kata Eman Pulis, Pendiri Malta AI & Blockchain Summit.

Lineup pembicara untuk May jauh dari diisi tetapi sudah menampilkan nama-nama top dalam industri seperti Roger Ver, Tim Draper, Ben Goertzel dari SingularityNET bersama dengan Sophia the Robot. Perdana Menteri Malta Joseph Muscat dan Menteri Junior untuk Layanan Keuangan, Ekonomi Digital dan Inovasi, Silvio Schembri, juga akan berbicara di acara tersebut. Dengan kualitas yang tercatat pada tahun 2018, para peserta dapat menaruh harapan mereka tinggi untuk edisi kedua Malta AI & Blockchain Summit.

KTT edisi musim semi ini termasuk makan malam VIP mewah, minuman jaringan di tengah-tengah musim semi Mediterania yang hangat, Startup Pitch, STO Battle dan dua konferensi yang berlangsung selama 23-24 Mei, tetapi para delegasi disarankan untuk memblokir kalender mereka untuk 22 – 25 karena semua acara tambahan yang dimiliki AIBC dalam pipa. Malta AI & Blockchain Summit adalah acara penting yang tidak bisa dilewatkan oleh siapa pun di lapangan.

startup bisa apply di sini:https://bit.ly/2tnAxFU

Info: www.maltablockchainsummit.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Jenis Aset Kripto yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Investasi

DuniaFintech.com - Istilah cryptocurrency dan aset kripto sering digunakan secara bersamaan. Faktanya, cryptocurrency hanyalah salah satu dari beberapa jenis aset kripto. Oleh karena itu, ada...

Cari Pinjaman Cepat Tanpa Jaminan? 3 Aplikasi ini Siap Bantu

DuniaFintech.com - Seringkali ketika kita tengah membutuhkan dana secara cepat selalu disulitkan oleh berbagai macam persyaratan terutama adanya jaminan. Namun kini banyak...

Aset Digital Ini Buat Uang Anda ‘Bekerja’ di Akhir Pekan!

DuniaFintech.com – Laju pergerakan aset digital pada akhir pekan ini (6/6) layak dicermati. Peningkatan tren positif di hari sebelumnya berpotensi untuk menghadirkan...

Hadapi Era New Normal, Koinworks Fokus Dampingi UMKM Digital

DuniaFintech.com - Seluruh masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam memasuki era new normal. Begitu pun dengan kondisi perekonomian Indonesia yang perlahan memasuki...

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...
LANGUAGE