32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

PREDIKSI PERKEMBANGAN MANAJEMEN ASET DIGITAL GLOBAL DAN KERJASAMA TRANSCRYPT DENGAN SHAPESHIFT

duniafintech.com – Pasar manajemen aset digital global tumbuh senilai US $ 2.240 miliar pada tahun 2017 dan diproyeksikan akan naik lagi di CAGR sebesar 16,84% selama periode ini dan diperkirakan akan mencapai US $ 5,699 miliar pada tahun 2023.

Era konten digital yang berkembang di semua industri mulai dari kesehatan dan keuangan hingga penerbitan dan pendidikan berkontribusi pada pertumbuhan pasar manajemen aset digital. Selain itu, dapat menyebabkan penghematan biaya yang signifikan untuk bisnis karena memungkinkan penciptaan, penyimpanan, pencarian, dan distribusi jaringan pemasaran dan konten yang lebih cepat yang selanjutnya melengkapi penerapan solusi manajemen aset digital.

Laporan ini dibuat dengan mengkaji tren pasar saat ini terkait permintaan, penawaran, dan penjualan. Penggerak, pembatasan, dan peluang utama telah tercakup untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang pasar. Analisis ini menyajikan informasi mendalam mengenai perkembangan, tren, dan kebijakan industri serta peraturan yang diterapkan di masing-masing wilayah geografis.

Baca juga: TALKSHOW KARTINI, WANITA DAN BISNIS

Lebih lanjut, kerangka peraturan pasar secara keseluruhan telah dibahas secara mendalam untuk menawarkan kepada para pemangku kepentingan tentang pemahaman yang lebih baik mengenai faktor-faktor kunci yang mempengaruhi lingkungan pasar secara keseluruhan.

Pemain industri besar yang masuk ke bagian dari laporan ini antara lain Dell Technologies, IBM, Oracle, H.P. Development Company L.P dan lain-lain.

TransCrypt Jalin Kerjasama Dengan Raja Digital Asset Exchange, ShapeShift

TransCrypt, platform pembayaran universal seluler yang memungkinkan pengguna untuk mengirim atau menerima pembayaran melalui pesan di semua cryptocurrency utama mengumumkan akan mengintegrasikan layanan pertukaran aman dan terpercaya ShapeShift untuk aplikasi barunya.

Dengan TransCrypt, pengguna dapat melakukan transaksi cryptocurrency, membeli token dan membayar layanan pada semua perangkat utama. Sistem pembayaran TransCrypt, yang akan dimasukkan ke dalam layanan pesan utama, akan membuat transaksi cryptocurrency lebih mudah, lebih cepat, dan sesederhana mengirim pesan.

Baca juga: WOW, BLOCKCHAIN DIGUNAKAN UNTUK MENGIRIMKAN INI

Sebagai bagian dari kemitraan, semua cryptocurrency yang didukung oleh dompet TransCrypt akan dapat dikonversi secara otomatis dan instan, tanpa perlu kerja tambahan seperti banyak dompet, database Blockchain, dan cabang kode (code branches). ShapeShift, penukar aset digital instan terkemuka ini mendukung sejumlah cryptocurrency Blockchain termasuk Bitcoin, Ethereum, Monero, Zcash, Dash, Dogecoin dan banyak lagi.

Written by: Dita Safitri

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU