30.1 C
Jakarta
Minggu, 10 Desember, 2023

Mandiri Inhealth: Yuk Kenali Ragam Jenis Asuransi Kesehatan ini

JAKARTA, duniafintech.com – Mandiri Inhealth merupakan perusahaan asuransi kesehatan komersial dengan beberapa patron perusahaan. Yaitu PT Bank Mandiri (Persero), PT Kimia Farma (Persero) dan PT Asuransi Jasa Indonesia yang telah memberikan layanan asuransi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 1992.

Program asuransi Mandiri Inhealth menawarkan antara lain premi rendah dan kemudahan penggunaan. Tawaran yang menggiurkan ini lah yang membuat banyak orang mempercayakan Bank Mandiri sebagai pilihan asuransi kesehatan. Bagi yang penasaran dan belum tahu lebih jauh tentang Asuransi Kesehatan Bank Mandiri, simak ulasannya tim DuniaFintech.com berikut ini.

Baca jugaCara Beli Saham Online Blue Chip: Simak Tips dan Rekomendasinya, Cuan!

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaYuk Cek Perbedaan Antara Saham LQ45 dengan Saham Blue Chip

Asuransi Kesehatan Mandiri Inhealth

Hampir semua bank, baik bank swasta maupun bank BUMN, telah menawarkan layanan asuransi kesehatan kepada nasabahnya dan salah satunya adalah Bank Mandiri. Layanan tersebut bernama Mandiri Inhealth, dimana nasabah dapat mengajukan asuransi jika diperlukan.

Asal mula perusahaan ini berdiri dengan nama Koperasi PT Askes dan Koperasi Bahkati PT Askes, selanjutnya dengan perkembangan yang semakin baik menjadi anak perusahaan PT Bank Mandiri dan beberapa perusahaan lainnya.

Beragam jenis asuransi tersaji, diantaranya asuransi kecelakaan, jiwa dwiguna, jiwa murni, jiwa kredit, serta asuransi kesehatan kumpulan.

Ragam Jenis Asuransi Bank Mandiri

Managed Care

Produk asuransi yang ditujukan bagi perusahaan untuk memberikan asuransi kesehatan komprehensif terbaik kepada karyawannya

Group Term Life

Produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat asuransi yang dapat ditentukan oleh perusahaan berdasarkan aspek tertentu seperti jabatan, gaji atau masa kerja.

Polis ini diberikan kepada ahli waris tertanggung (pembayar premi).

Indemnity

Pelayanan asuransi dengan pelayanan sesuai kebutuhan tertanggung

Kecelakaan Pribadi

Seperti namanya personal accident produk asuransi yang memberikan manfaat asuransi kepada tertanggung atau ahli waris apabila tertanggung menanggung risiko yang disepakati dalam kontrak asuransi.

Umumnya risiko yang ditanggung oleh asuransi seperti kematian karena kecelakaan, cacat karena kecelakaan atau penggantian biaya kecelakaan.

Endowment

Produk asuransi yang memberikan manfaat kepada pemegang polis ketika tertanggung dihadapkan pada suatu risiko yang disepakati. Keuntungan finansial juga ditentukan jika tidak ada bahaya bagi tertanggung selama masa asuransi.

Credit Life

Produk asuransi yang memberikan santunan berupa pelunasan utang pemegang polis kepada bank jika pemegang polis meninggal dunia dalam masa polis.

Apabila risiko timbul sesuai kontrak yang dibuat dengan pihak asuransi (perusahaan asuransi), maka pihak asuransi wajib mengajukan klaim atas manfaat asuransi yang sah.

Baca jugaCiri Saham Blue Chip yang Patut Diketahui Investor!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Investasi untuk Pemula, Cek Rekomendasi Instrumen Investasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Tips investasi untuk pemula perlu diketahui saat kamu yang masih awam ingin terjun ke dunia penanaman modal. Saat ini, tersedia berbagai jenis...

Game Penghasil Crypto tanpa Modal, Cek Rekomendasi Terbaiknya!

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil crypto tanpa modal tentu penting diketahui jika kamu ingin mendapatkan cuan dari sebuah game. Saat ini, ada banyak game penghasil...

Contoh Usaha Modal Kecil, Rekomendasi Peluang Cuan!

JAKARTA, duniafintech.com – Contoh usaha modal kecil pada dasarnya tersedia sangat banyak dan bisa kamu pilih sesuai dengan passion-mu. Namun, hal pertama yang harus dipahami...

Cara Trading Crypto di INDODAX, Simak Panduannya Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading crypto di INDODAX untuk pemula penting dipelajari oleh para calon trader di dunia aset kripto. Terkait hal itu, memperhatikan exchange...

Tips Beli Rumah KPR dengan Aman, Segera Wujudkan Mimpi!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips beli rumah KPR atau Kredit Pemilikan Rumah tentunya penting diketahui jika kamu ingin mencoba skema ini. KPR sendiri telah menjadi semacam...
LANGUAGE