32.4 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

MARI BERBAGI DAN SALING BERSINERGI BERSAMA SINERGI FOUNDATION

duniafintech.com – SINERGI FOUNDATION (SF) mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi Sosial-Pemberdayaan berbasis Wakaf Produktif dan ZIS (Zakat, Infaq- Sedekah). Sinergi Foundation juga memiliki komitmen meretas jalan bersama melalui pendayagunaan sumberdaya lokal, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter.

Baca juga : http://duniafintech.com/mer-c-galang-aksi-sosial-untuk-masyarakat-dunia/

Sinergi Foundation menekankan pentingnya konsep sharing economy yang sebenarnya sudah diterapkan dari zaman Rasulullah. Prinsip saling bersinergi dan juga berbagi hasil adalah prinsip yang diemban dalam sinergi foundation ini. Dalam Sinergi Foundation terdapat aplikasi payment berbasis Android, yaitu “Sinergipay”.

Baca juga : http://duniafintech.com/tebar-manfaat-bersama-crowdfunding-rumah-zakat/

Fitur “Sinergipay” ini membantu Anda untuk melakukan pembayaran berbagai tagihan, donasi (Zakat Infak Sodakoh / ZIS), reservasi tiket, layanan pulsa isi ulang selular dan terus dikembangkan untuk layanan lainnya. Menariknya, dengan melakukan transaksi melalui aplikasi ini, Anda akan lebih hemat dan tidak ada beban biaya tambahan. Tidak ketinggalan juga biaya tersebut sudah termasuk membantu berbagai program sosial Sinergi Foundation.

Dalam kiprahnya di tengah masyarakat, Sinergi Foundation dari Yayasan Semai Sinergi Umat ini telah memunculkan beragam aktivitas program pemberdayaan yang inspiratif di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan santuan (Charity).

Baca juga : http://duniafintech.com/yuk-bantu-ajak-masyarakat-bergotong-royong-membantu-sesama

Sesuai dengan visi dan misinya mewujudkan sinergi antar elemen peduli, serta terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter, hal ini tercemin dengan lahirnya: Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), Lembaga Pelayanan Masyarakat (LPM), SFRescue, Sinergi dan Advokasi Bebas Rentenir, Ternakita, Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB), MyTeacher, Sekolah untuk Semua, juga Pesantren Teraphis. Dalam perkembangannya, lahir pula Lembaga Wakaf Produktif (WakafPro 99), Tabloid Alhikmah, Green Akikah, Sinergi Training Center dan beberapa lainnya.

Sources :  sinergifoundation.org

Written by : Dinda Luvita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE