25.2 C
Jakarta
Jumat, 14 Agustus, 2020

Masuki 2020, KoinWorks Bertransformasi Menjadi Layanan Keuangan Mutakhir

duniafintech.com – Teknologi layanan keuangan KoinWorks mengumumkan pembaruannya. Bertajuk Super Financial Apps, jasa keuangan pinjaman produktif ini menghadirkan beberapa layanan yang menyasar kepada generasi milenial.

Melalui tampilan yang telah termodernisasi, terdapat 3 layanan baru dalam aplikasi KoinWorks, yakni KoinP2P, KoinRobo serta KoinBisnis. Penambahan fitur ini, dinilai Jonathan Bryan selaku Chief Marketing Officer sebagai inovasi yang menjawab kebutuhan individu di sektor keuangan.

“Perkembangan teknologi membuat gaya hidup bertransformasi. Salah satunya di sektor keuangan,”

“Persentase masyarakat yang sudah go-digital 65,3%. Hal ini tentunya harus dibarengi dengan akses keuangan yang juga efisien,”

Bryan melanjutkan, dengan layanan keuangan mutakhir yang diperkenalkan pihaknya, maka diharapkan keuangan masyarakat Indonesia dapat terlayani secara maksimal.

“Lewat layanan one-stop financial solutions yang telah dihadirkan, kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan akses yang mudah,”

Baca juga:

Layanan Keuangan Mutakhir KoinWorks

Berangkat dari pemahaman soal kesetaraan hak untuk mengakses layanan keuangan, KoinWorks meniadakan status peminjam dan pemberi pinjaman. Saat ini, fitur KoinP2P menjadi fitur ketersediaan pinjaman yang bisa dipertimbangkan oleh para peminjam.

Selanjutnya, pada fitur KoinRobo, teknologi machine learning akan membantu melayani para pemberi pinjaman untuk menentukan dan memverikan dampak sosial yang bisa ditentukan sendiri.

Jonathan menegaskan, pihaknya akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan keuangan KoinWorks agar menjadi solusi praktis masyarakat di era digitalisasi. Ia juga mengatakan akan mengembangkan beberapa fiturnya di tahun 2020 ini.

“Kami akan terus berupaya untuk menjawab tantangan segala kebutuhan jasa keuangan masyarakat Indonesia, agar selalu menjadi pilihan utama,”

“Sepanjang 2020, kami berusaha menambah berbagai layanan keuangan demi menciptakan segala rencana keuangan yang dicanagkan masyarakat Indonesia,”

DuniaFintech/FauzanPerdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

IBM Rencana Kenalkan Manfaat DeFi Kepada Bank

DuniaFintech.com - Salah satu korporasi teknologi dan piranti lunak terbesar di dunia, International Business Machines (IBM) berencana untuk mengenalkan sistem desentralisasi keuangan,...

Ini Dia Industri yang Berpotensi Tumbuh Lewat Digitalisasi

DuniaFintech.com - Hantaman pandemi COVID-19 membuat setiap pelaku industri harus melakukan perubahan dalam mengelolanya. Terbatasnya aktivitas di masa pandemi, mau tidak mau...

Fintech Ilegal 2020, Berikut Daftar Perusahaannya

DuniaFintech.com - Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menemukan kembali fintech ilegal dari segmen peer to peer (P2P) lending sebanyak 105...

Peluang Usaha dengan Bisnis Untung 200 Ribu per Hari, Ini Pilihannya

DuniaFintech.com - bisnis untung 200 ribu per hari kini bisa didapatkan dengan mudah. Kebanyakan orang saat akan memulai bisnis langsung memiliki keinginan...

Aplikasi Pencegah Penyebaran Covid-19 Ini Bantu Tingkatkan Produktivitas Anda Hadapi New Normal

DuniaFintech.com - Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan fitur yang membantu perusahaan untuk memonitor karyawannya tetap efektif selama bekerja di rumah...
LANGUAGE