28.2 C
Jakarta
Kamis, 18 Juli, 2024

Alat Pembanding Produk Keuangan, Mawazna

duniafintech.com – Alat pembanding produk keuangan sangat dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut atas produk yang akan menjadi pilihannya. Sebab informasi yang detail amat dibutuhkan sebelum membeli. Oleh karena itu, perusahaan rintisan mencoba menawarkan kemudahan untuk para pengguna produk keuangan.

Tentang Pendiri Startup Mawazna

Muhammad Waqar Asghar, pendiri sekaligus Chief Executive Officer dari startup Alat pembanding produk keuangan, Mawazna. Didirikan pada tahun 2015, perusahaan rintisan pembanding keuangan ini berada di Pakistan. Asghar, memiliki pengalaman dalam bidang engineering. Ia juga berpengalaman dalam bidang arsitek di mana pernah bekerja di Saudi Stock Exchange (Tawadul) selama sekitar empat tahun lebih.

Bukan itu saja, sampai saat ini Muhammad Waqar Asghar merupakan seorang Managing Director dari Finovators Digital Pvt Ltd. Finovators adalah agen digital yang berbasis di Lahore membantu berbagai klien global dari bidang keuangan terhadap transformasi bisnis digital. Dengan demikian, Mawazna merupakan produk dari Finovators Digital Pvt Ltd.

Tentang Produk Keuangan Startup Mawazna

Produk keuangan apa saja yang tersedia di startup Mawazna? Berikut ini :

  • Asuransi. Pada produk keuangan ini tersedia tiga pilihan jaminan perlindungan seperti asuransi mobil, asuransi perjalanan, dan asuransi kesehatan.
  • Kartu kredit. Fitur-fitur yang terdapat dalam produk ini yaitu cashback, rewards, diskon, perjalanan, dan gaya hidup.
  • Pinjaman. Bagi para pengguna yang ingin mengajukan pinjaman tersedia tiga pilihan yaitu pinjaman rumah, pinjaman mobil, dan pinjaman pribadi.
  • Rekening Bank. Di sini terdapat empat fitur yang ditawarkan yaitu rekening giro, rekening tabungan, rekening mata uang asing, dan rekening deposito.
  • Internet & Mobile. Dalam area ini mencakup penyedia broadbrand dengan penawaran dan layanan dari penyedia terkemuka.
  • Perjalanan. Para Pengguna dapat menggunakan berbagai fitur terkait penerbangan dengan destinasi perjalanan ke Eropa, Asia, dan Amerika. Sebenarnya terdapat satu fitur lagi yaitu Haji dan Umroh, tetapi ini akan segera hadir ke hadapan Anda.
  • Bisnis, aspek ini terdapat dua pilihan yang dapat para pengguna pilih, yaitu bisnis direktori dan rekening bank UKM.

 

Source : mawazna.com

Written : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU