25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

MAXSI MAKSIMALKAN TRANSAKSI RUTIN ANDA

duniafintech.com – Kemilikan smartphone bukan satu-satunya syarat yang harus dipenuhi supaya perkembangan teknologi digital berlangsung cepat. DBS Group Research dalam hasil risetnya, Sink or Swim-Business Impact of Digital Technology, menyimpulkan apabila penetrasi teknologi digital sangat dalam dan penggunaannya meluas, dampak teknologi digital akan semakin dirasakan, khususnya di dunia bisnis.

Contohnya India. Di negara itu, penetrasi Internet belum dalam. Padahal India saat ini adalah negara pengguna smartphone terbanyak nomor tiga di dunia. Tahun depan, India bahkan diperkirakan menyalip Amerika di posisi kedua. Tapi belanja online di negara itu tak melebihi 1 persen dari total penjualan retail pada 2013.

Indonesia tak jauh berbeda dengan India. Penetrasi Internet di Indonesia pada 2014, menurut Internetlivestats, berada di kisaran 17 persen. Sedangkan di India di angka 19 persen. Meski begitu, pengguna telepon pintar di tanah air terus meningkat. Pada tahun 2016, sebanyak 65,2 juta orang tercatat sebagai pengguna telepon pintar. Pada tahun 2017 ini, jumlahnya diperkirakan meningkat hingga 74,9 juta dan 92 juta di tahun 2019. Penggunaan telepon pintar ini dapat memudahkan aktivitas sehari-hari pengguna, misalnya untuk membayar tagihan rutin.

Transaksi rutin terkadang bisa menyita waktu. Padahal, tidak sedikit aktivitas sehari-hari lainnya yang seseorang perlu lakukan. Maka, Maxsi hadir untuk memaksimalkan transaksi rutin.

Layanan Maxsi mencakup isi ulang pulsa, kuota internet, tagihan multifinance, voucher game, pulsa listrik, TV berbayar, air, asuransi, dan BPJS. Maxsi mengklaim cara bertransaksi layanannya mudah dan terkawal 24 jam.

Selain digunakan untuk keperluan pribadi, layanan yang ditawarkan oleh Maxsi juga bisa dijadikan sebagai usaha sampingan atau passive income. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lebih dari komisi dan poin. Selain itu, Maxsi juga kerap mengadakan promo untuk para penggunanya.

Salah satu promo berhadiah tersebut akan berlangsung di bulan November 2017. Di bulan November, ada tiga unit HP Android 4G LTE siap dibagikan kepada para pengguna. Maxsi mendorong penggunanya untuk mengumpulkan terus poin transaksinya.

Poin transaksi inilah yang menjadi salah satu indikator seorang pengguna untuk menang dalam promo berhadiah. Saat promo menyambut Kemerdekaan RI lalu, misalnya, Maxsi mensyaratkan pengguna memenuhi salah satu syarat, yakni melakukan 17 transaksi produk pulsa, melakukan delapan transaksi produk data, atau mendaftarkan 45 member baru. Promo berhadiah tersebut berhadiah gratis saldo masing-masing Rp170.845 untuk tiga pemenang.

Maxsi menerapkan rekap transaksi pemotongan saldo dan harga beli yang transparan dan amanah. Setelah terdaftar, pengguna diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang sebagai deposit. Selain menggunakan mobile atau internet banking, pengguna bisa mentransfer deposit memakai Yahoo Messanger atau Facebook. Di samping itu, Maxsi juga menyediakan SMS Center untuk mempermudah komunikasi dengan para pengguna. Saat ini, Maxsi tersedia di GooglePlay dan AppStore.

Source: maxsi.id

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE