32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

MENGAJUKAN PINJAMAN DI DANACEPAT DAPAT SKOR LIMIT

duniafintech.com – Dunia yang seakan berputar cepat menyentuh hampir aspek kehidupan, termasuk untuk urusan mengajukan pinjaman dana. Hampir dipastikan, calon peminjam mendambakan proses pinjam-meminjam yang serba cepat, tanpa banyak bertele-tele. Inilah yang coba ditawarkan oleh Danacepat.

Danacepat adalah solusi online cepat untuk mendapatkan pin uang. Proses pengajuannya yang sangat mudah dan cepat demi memenuhi kebutuhan konsumsi jangka pendek para generasi millennial. Lebih dari itu, mengajukan pinjaman melalui startup ini tidak perlu jaminan dan pengajuan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Baca juga

Saat ini, hampir 50% penduduk di seluruh dunia belum dilayani oleh layanan keuangan tradisional yang tersebar di negara-negara berkembang. Padahal, mereka juga layak untuk mendapatkan layanan yang pantas, sebagaimana sama seperti orang lain.

Danacepat hadir sebagai salah sau solusi terhadap masalah di atas. Danacepat mengklaim menggunakan teknologi mutakhir dan algoritma big data untuk merestrukturisasi paradigma tentang layanan pinjaman konsumen yang masih tradisional. Teknologi yang diusung Danacepat memungkinkan mereka dapat memberikan layanan keuangan kepada masyarakat yang belum pernah dilayani atau diabaikan oleh lembaga keuangan lainnya.

            Berikut adalah manfaat yang ditawarkan oleh Danacepat:

  • Pengajuan mudah, kapan, dan di mana saja.

Tidak perlu lagi mengisi formulir kertas yang rumit dan membosankan. Cukup melakukan pengisian formulir online dalam beberapa langkah saja. Pengguna dapat mengajukan pinjaman kepada Danacepat tanpa perlu lagi mengantre berjam-jam di bank. Bahkan, pengguna tidak perlu buru-buru mengejar waktu bank tutup.

  • Tidak membutuhkan jaminan

Semua orang dapat menjadi pelanggan Danacepat selama status skor kredit mereka bagus. Danacepat tidak membutuhkan jaminan.

  • Persetujuan pinjaman ekstra cepat

Aplikasi pengguna akan diproses segera. Tetapi, untuk pengiriman uang dibutuhkan waktu 1 menit sampai dengan maksimum 48 jam dengan mengikuti aturan sistem pengiriman uang oleh bank.

Baca juga

Danacepat juga memperkenalkan D-Card. Ini adalah kartu kredit virtual yang dibuat untuk para pengguna yang memiliki kredit skor yang baik di dalam sistem kredit Pendanaan. Jika skor kredit pengguna mengalami peningkatan, maka akan diiringi dengan peningkatan limit pinjaman yang lebih besar serta jangka waktu pembayaran yang lebih panjang. Ini semua sebagian besar bergantung pada ketepatan waktu pembayaran pengguna tersebut. Jadi, membangun nilai kredit bagi pengguna sangatlah penting demi kebutuhan keuangan mereka di masa depan.

Satu hal lagi yang menjadi concern Danacepat adalah privasi. Danacepat menjaga privasi pelanggan mereka dengan sangat serius dan berkomitmen penuh demi privasi pelanggannya masing-masing.

Terkait hal ini, Danacepat tidak membagikan informasi pribadi pelanggan atau mantan pelanggan mereka terkecuali untuk tujuan bisnis sehari-hari, seperti untuk memverifikasi identitas atau kelayakan untuk produk pinjaman, memproses transaksi, mempertahankan akun, menanggapi perintah pengadilan dan investigasi hukum, atau melaporkan kepada OJK.

Baca juga

Informasi yang Danacepat kumpulkan adalah melalui aplikasi Pendanaan. Informasi pribadi (“IP”) adalah data yang unik dari individu yang digunakan sebagai identitas dan berkomunikasi. Setiap penggunaan layanan Danacepat sepenuhnya sukarela dan mereka tidak diharuskan untuk memberikan IP kecuali pelanggan itu memilih untuk menggunakan layanan Danacepat. IP yang dikumpulkan meliputi informasi, seperti nomor ponsel atau telepon, KTP, jaminan sosial, rekening bank, pekerjaan, dan pendidikan.

Selain itu, informasi dari pihak ketiga lainnya harus melalui otorisasi pengguna yang mana membantu mengukur kredit skor mereka. Dalam konteks ini termasuk Facebook dan platform chatting atau media sosial lainnya. Ini adalah data statistik tentang perilaku berinternet pengguna yang digunakan dalam agregasi untuk menganalisa tren, mengelola aplikasi mobile, melacak mobilitas, dan memahami perilaku konsumen pada umumnya. Informasi ini juga bisa berguna untuk membentuk kredit skor pengguna. Namun, tidak dalam bentuk identifikasi individu.

Source: danacepat.com

Written by: Sebastian Atmodjo

3 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU