Mengenal MyBeb, Aplikasi Penghasil Uang Buatan Anak Surabaya

0
3352
Aplikasi Penghasil Uang
Ilustrasi

Duniafintech.com – Di tengah pandemi COVID-19, perkembangan teknologi informasi membawa perubahan. Termasuk melalui media sosial (medsos).Tidak hanya sebagai sarana berkomunikasi tapi juga bisa mendatangkan pundi-pundi uang. Seperti hal nya MyBeb, aplikasi penghasil uang. Aplikasi media sosial buatan anak Suroboyo ini menawarkan peluang berbisnis. Ratusan ribu penggiat media sosial pun tertarik dan turut bergabung.

Akhmad Mirza Syahrial selaku Executive Vice President MyBeb, mengatakan “MyBeb, aplikasi penghasil uang MyBeb bisa menjadi solusi pengganti WhatsApp cs, sebab ide yang diusung yaitu dengan mengawinkan konsep medsos yang diusung WhatsApp, Instagram dan Facebook.”

Mirza menambahkan, MyBeb menjadi aplikasi memudahkan penggunanya melakukan aktivitas sosial media seperti chat, update status, like, comment, serta share. Pengguna juga dapat membaca berita nasional dan internasional dalam satu aplikasi MyBeb.

Program MyBeb Tahun Depan

Di tahun 2021, MyBeb diharapkan menjadi aplikasi sosial media favorit masyarakat Indonesia dengan 10 juta pengguna baru. Dengan demikian, inovasi aplikasi sosial media asli Indonesia ini akan semakin memberi lebih banyak manfaat kepada lebih banyak orang.

Baca Juga:

Fitur Unik dari Aplikasi MyBeb

Berbagai fitur ada di aplikasi anak negeri ini. Dengan fitur upload foto maupun video, setiap pengguna MyBeb bisa berbagi momen istimewa setiap saat. Terdapat menu Like, Comment, dan Gift dari setiap post yang muncul di beranda MyBeb.

Selain itu, fitur unik lainnya dari MyBeb ini Gift yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial, puluhan club/komunitas terdekat dan sesuai minat, fitur chat dan group chat untuk menambah pertemanan, serta fitur pembayaran.

MyBeb memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya untuk mendapat keuntungan berupa Gift yang bisa digunakan sebagai uang jajan. Setiap pengguna MyBeb dapat memperoleh Gift dari mengajak teman install MyBeb melalui (1 ajak teman bernilai 500 Gift).

Kemudian bagi pengguna baru, mereka bisa mendapat 100 Gift, begitu juga dari jumlah like yang diperoleh dari setiap postingan juga mempunyai nilai tambah yakni 8 Like bernilai 1 Gift. Lalu di jumlah komen yang diperoleh dari setiap postingan di MyBeb, 2 Comment bernilai 1 Gift, diberi Gift oleh teman, serta transaksi pembayaran di MyBeb akan memperoleh hingga 5.000 Gift.

Tidak hanya itu, di setiap 1 Gift MyBeb, aplikasi penghasil uang ini bernilai 1 rupiah, sehingga semakin banyak Gift yang diperoleh user MyBeb maka semakin banyak pula saldo MyBeb yang didapatkan. Saldo inilah yang bisa digunakan untuk transaksi berupa pulsa, saldo DANA, ShopeePay, OVO, Gopay, Voucher Game, pembayaran tagihan listrik, dan masih banyak transaksi lainnya.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here