25 C
Jakarta
Sabtu, 21 Mei, 2022

Menghasilkan Uang dengan Mudah Jelang Ramadhan dengan Aplikasi Ini

duniafintech.com – Momen puasa dan lebaran selalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh berbagai kalangan. Tidak sedikit pula aplikasi smartphone yang dapat menghasilkan uang dengan mudah jelang Ramadhan. Cara mudah mendapatkan uang ini cukup dengan menginstal aplikasi dan menjalankan berbagai persyaratan yang diminta kemudian dapatkan bayarannya.

Tidak heran bila smartphone atau telepon genggam merupakan alat telekomunikasi elektronik yang paling digemari saat ini. Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara tak biasa, seperti salah satunya menghasilkan uang dengan mudah melalui aplikasi penghasil uang.

Beberapa aplikasi dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah, mulai dari membaca artikel, bermain game dan masih banyak lainnya. Penasaran kira-kira aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan uang bermodalkan smartphone?

Baca Juga:

  1. Umma

Aplikasi yang satu ini membantu anda beribadah di bulan Ramadhan sekaligus mendapatkan poin dan di konversikan menjadi rupiah. Aplikasi muslim berbasis komunitas dengan teknologi kecerdasan buatan yang meluncurkan program Ramadan untuk mempermudah pengguna dalam beribadah, belajar serta berdonasi bersama dengan pengguna lainnya dalam menyambut Bulan Suci Ramadan.

Salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi ini yaitu fitur Mutaba’ah Yaumiyah, yang merupakan perwujudan dari misi Umma untuk mengajak para penggunanya bersama-sama menuju kebaikan.   Nantinya, pengguna akan mendapatkan 100 poin setiap mengerjakan satu ibadah yang terdapat dalam fitur tersebut.

Poin maksimal yang dapat diperoleh bila pengguna mengerjakan seluruh ibadah, bila ditotal pada akhir Ramadan dapat mencapai 57.400 poin yang dapat dikonversi menjadi Rp574.000, yang dapat didonasikan melalui Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com.

  1. Baca Plus

Aplikasi selanjutnya yang bisa menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi canggih Baca Plus. Aplikasi ini akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu. Bagi Anda yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini tidak berbayar jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang duluan sebelum mengakses aplikasi penghasil uang ini.

  1. CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang rupiah yang 100% terbukti membayar yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop Anda bisa menghasilkan uang. Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, hingga chatting-an. Bahkan Anda akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati.

Berikut rekomendasi aplikasi yang menghasilkan uang dengan mudah dan terbaik di HP Android Anda tanpa modal. Anda tidak perlu mencoba semuanya, cukup coba salah satu yang sekiranya memungkinkan. Jika Anda rajin bukan tidak mungkin kamu bisa kaya dan mampu menghasilkan uang jutaan rupiah hanya dengan bermodalkan smartphone Jelang Ramadhan tahun ini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Utang Luar Negeri RI dari Singapura Turun, Nambah Rp17 Triliun di China

JAKARTA, duniafintech.com - Berdasarkan Statistik utang luar negeri (ULN) Indonesia yang dirilis Bank Indonesia (BI), terdapat 21 negara yang saat ini memberikan pinjaman untuk...

Tips Sri Mulyani Untuk Pengusaha Supaya Ekspor Dijamin Makin Lancar

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan para pelaku ekspor atau eksportir di Tanah Air, Indonesia, harus bisa mengembangkan produk sesuai dengan...

Negara Paling Bangkrut di Dunia, Indonesia Termasuk? Cek ini Faktanya..

JAKARTA, duniafintech.com - Ini dia negara paling bangkrut di dunia. Ada beberapa negara yang bangkrut akibat utang dan mengalami krisis ekonomi yang menyengsarakan. Saat Indonesia...

Aturan Terbaru Mendag Lutfi Setelah Jokowi Cabut Larangan Ekspor CPO

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk mencabut larangan ekspor minyak goreng dan bahan baku turunannya, dan selanjutnya untuk menindaklanjuti hal ini,...

Miskin Sawah Ekspor Beras 19 Ton Arab Saudi, Anies: Ini Bersejarah

JAKARTA, duniafintech.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin pelepasan ekspor 1 kontainer produk beras FS Yasamin ke Riyadh, Arab Saudi. Ekspor 19 ton...
LANGUAGE