31 C
Jakarta
Selasa, 28 Juni, 2022

MOBILKAMU RAIH PENDANAAN AWAL

duniafintech.com – Di mana biasanya masyarakat membeli mobil baru? Dealer mobil resmi hampir dipastikan menduduki jawaban teratas dari pertanyaan tersebut. Jika calon konsumen ingin membandingkan harga, maka bisa lebih dari satu dealer ia kunjungi. Yang pasti, waktu dan tenaga mereka akan terbuang. Nah, MobilKamu menawarkan solusi yang lebih efisien.

MobilKamu merupakan platform online yang menyediakan solusi end-to-end untuk pembelian mobil. MobilKamu bukanlah sekadar platform listing seperti halnya iklan baris online. Platform ini, dengan konsep asisten virtualnya, membantu konsumen mencari deal terbaik untuk mobil baru yang diinginkannya, mengurus pembayaran hingga mengantarkannya ke tangan konsumen.

MobilKamu mengklaim sudah bermitra dengan semua showroom mobil besar di Jakarta. Oleh sebab itu, MobilKamu bisa mencarikan harga, DP, dan cicilan terbaik dari semua showroom pada hari itu juga. Dengan kata lain, calon konsumen tidak perlu mencari dan mengunjungi showroom satu per satu untuk menemukan harga terbaik.

MobilKamu bukan hanya menjual satu brand mobil, melainkan banyak brand yang ada di Indonesia. Inilah yang membedakan MobilKamu dengan kebanyakan showroom mobil yang hanya menawarkan stok mobil yang tersedia. Tak hanya itu, MobilKamu juga telah menjalin sinergi dengan authorized dealer sehingga mengerti dealer mana yang perlu direkomendasi kepada calon konsumen.

Apakah aman membeli mobil baru melalui MobilKamu? MobilKamu yakin kredibilitas mereka sudah terjamin karena diinkubasi oleh accelerator program ternama di Australia yang bernama Melbourne Accelerator Program. MobilKamu juga adalah rekanan resmi dari Uber yang merupakan salah satu operator online transportasi terkemuka di Indonesia.

Tak hanya tunai, calon konsumen yang hendak membeli mobil baru melalui MobilKamu bisa membelinya secara kredit. Dalam hal ini, MobilKamu membantu proses kredit. MobilKamu bermitra dengan beberapa perusahaan finansial supaya bisa mendapatkan tipe kredit paling cocok untuk calon konsumen. Karena fleksibilitas dan subsidi yang diberikan untuk pembeli, MobilKamu bisa memberikan TDP dan angsuran terbaik kepada siapapun. Hubungi kami untuk info lebih lanjut!

Belum lama ini, Mobilkamu mengumumkan perolehan pendanaan awal, dalam jumlah yang tidak disebutkan, dari East Ventures dan Denali Partners. Dana yang diperoleh akan digunakan untuk berekspansi ke lebih banyak kota di Indonesia. MobilKamu juga telah mengamankan kemitraan eksklusif dengan platform marketplace Bukalapak untuk pengelolaan BukaMobil.

Platform yang diiniasi CEO Wilton Halim dan COO Kalen Iselt ini disebutkan telah memperoleh keuntungan $500 ribu selama tahun 2017. Ekspansi ke lebih banyak kota adalah hal yang logis untuk memperluas pasar. Menurut studi DBS, disebutkan pembelian mobil baru (tangan pertama) di Indonesia akan terus bertumbuh sebanyak 5% per tahun dalam dua tahun ke depan.

Chris Angkasa dari Denali Partners tentang pendanaan ini menyebutkan:

MobilKamu memiliki posisi strategis untuk memperbaiki proses dan akses pembelian mobil di Indonesia. Ada banyak masalah yang harus dipecahkan di industri ini, dan mereka dapat membawa banyak solusi untuk memperbaiki ekosistem yang ada. Kami sangat antusias untuk potensi mereka di masa depan”.

Jadi, Anda tertarik membeli mobil di MobilKamu? Caranya mudah kok, cukup masukkan nama dan nomor telepon Anda. Selanjutnya, konsultan MobilKamu yang akan menemukan mobil idaman Anda dengan harga terbaik. Anda cukup duduk manis dan mobil impian Anda sudah sampai di depan rumah. Tentunya Anda harus menyelesaikan pembayaran dan berbagai keperluan administrasi terlebih dahulu. Jika Anda masih bingung memilih mobil apa, di situs MobilKamu juga terdapat review berbagai jenis kendaraan.

Source: Mobilkamu.com

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

P2P Lending Syariah Terdaftar OJK, Catat Ya!

JAKARTA, duniafintech.com - P2P lending syariah yang terdaftar oleh OJK ada apa saja?. Keberadaan fintech di tengah masyarakat kini kebutuhan akan pengelolaan keuangan semakin...

Bayar Pajak Mobil Tanpa BPKB? Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Di beberapa daerah di Indonesia saat ini para pemilik kendaraan sudah bisa bayar pajak mobil tanpa BPKB. Misalnya, ketika BPKB (Buku Pemilik...

Komisi VI DPR Setuju, Waskita Karya Dapat ‘Dana Segar’ Rp 3 Triliun pada 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Komisi VI DPR RI menyetujui kucuran penyertaan modal negara atau PMN untuk PT Waskita Karya (Persero) Tbk senilai Rp 3 triliun...

Ford Ecosport — Harga hingga Besaran Pajaknya

JAKARTA, duniafintech.com – Mobil Ford Ecosport merupakan salah satu contoh mobil SUV yang mempunyai harga yang terjangkau.  Seperti diketahui, mobil SUV selama ini selalu dijual...

Wajib Diketahui, Ini Manfaat Sistem Akad Musyarakat di P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Konsep dari sistem pendanaan P2P LendingSyariah di era modern seperti sekarang mampu memberi poin terbaik. Pada banyak kebutuhan pinjaman dengan sistem...
LANGUAGE