25.6 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

Modalku Merilis Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian

duniafintech.com – Modalku, Platform financial technology peer to peer (P2P) lending ini kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan usaha di Indonesia Kali ini, Modalku merilis produk modal karyawan dan modal hunian yang bertujuan untuk solusi finansial.

Modal Karyawan diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin menyediakan fasilitas finansial kepada karyawan namun tetap bisa fokus dalam menjalankan bisnisnya. Begitu juga dengan Modal Hunian yang bisa digunakan oleh bisnis properti dalam memberikan alternatif pembiayaan bagi penyewa.

Reynold Wijaya, Co-Founder & CEO Modalku mengatakan, “Modalku merilis produk modal karyawan dan modal hunian ini sebagai semangat untuk mendukung usaha-usaha untuk berkembang. Hal inilah yang selalu menjadi prioritas kami dalam melakukan inovasi produk. Penyediaan akses terhadap permodalan merupakan salah satu bentuk dukungan yang sudah Modalku lakukan selama ini. Kami ingin berkontribusi lebih dalam menjaga keberlangsungan suatu usaha. Produk Modal Karyawan dan Modal Hunian ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya.”

Modal Karyawan hadir sebagai solusi finansial yang aman dan mudah bagi karyawan untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek. Modalku bekerjasama dengan perusahaan yang karyawannya membutuhkan pembiayaan tanpa menggunakan arus kas perusahaan.

Produk ini bisa menjadi salah satu program kesejahteraan karyawan karena Modal Karyawan menawarkan proses mudah, biaya yang terjangkau, dan dirancang agar tidak memberatkan karyawan dalam proses pengajuan maupun pelunasan.

Perusahaan pun tidak terbebani oleh penanganan pinjaman karyawan karena Modalku hadir sebagai sumber informasi utama dan bantuan peminjam. Tenor yang diberikan pun bervariasi menyesuaikan kebutuhan karyawan yaitu 3-24 bulan yang bisa dilunasi dengan cicilan bulanan melalui potongan gaji.

Baca Juga :

Bentuk solusi lain yang bisa diberikan Modalku untuk mendukung pengembangan suatu usaha adalah dengan menyediakan inovasi terhadap bisnis. Saat ini usaha yang sedang bertumbuh adalah perusahaan startup, salah satunya platform penyewaan apartemen. Modal Hunian menyediakan fasilitas pembiayaan sewa apartemen jangka panjang yang dapat dicicil oleh penyewa, melalui bisnis properti yang bekerja sama dengan Modalku.

Produk ini bisa mendukung bisnis properti dalam meningkatkan kesempatan akuisisi penawaran unit apartemen dengan opsi pembayaran yang lebih beragam. Di sisi lain, penyewa bisa mendapatkan alternatif pembiayaan yang mudah, cepat, dan terjangkau untuk mengatasi masalah likuiditas. Tenor pinjaman yang diberikan adalah 6 atau 12 bulan dan bisa digunakan untuk penyewaan apartemen di area Jabodetabek.

Reynold menambahkan dengan Modalku merilis produk modal Karyawan dan modal Hunian ini menjadikan perhatian khusus bagi perusahaan untuk bisa menjadikan karyawan berkembang. Ketika karyawan bisa fokus terhadap pekerjaannya tanpa mengkhawatirkan hal lain, produktivitas perusahaan pasti akan meningkat.

Kebutuhan terhadap tempat tinggal juga masih menjadi persoalan bagi masyarakat, terutama generasi milenial yang baru mulai memutuskan untuk mencari hunian namun belum memiliki akses untuk pembiayaan ke lembaga keuangan formal. Inovasi pembiayaan bisa menjadi solusi bisnis bagi bisnis properti serta penyewa dalam meningkatkan kualitas hidup.

-Vidia Hapsari-

Berita sebelumyaBayarind
Berita berikutnyaInvestree

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bursa Kripto Masih Belum Terealisasi, Langkah Mendag Zulkifli Hasan Ditunggu

JAKARTA, duniafintech.com - Keberadaan bursa kripto sebagai bagian dari ekosistem perdagangan legal aset kripto di Indonesia hingga kini belum berujung atau terealisasi.  Meski pucuk pimpinan...

Segera Siapkan Regulasi Investasi Kripto, Zulkifli Hasan Bilang Biar Lebih Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi aset kripto saat ini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus beradaptasi dengan tren ekosistem ekonomi digital itu. Hal itu...

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....
LANGUAGE