26.3 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

Neosurance Masuk Nominasi Kategori Partnership Award

duniafintech.com – Berdiri pada tahun 2016, startup Neosurance  berada di Lombardia, Milan, Italia yang bertujuan untuk membantu pelanggan memberikan asuransi yang tepat pada waktu yang tepat, mendorong adopsi mobile asuransi, dan menutup kesenjangan perlindungan.

Memanfaatkan teknologi yang sedang berkembang dan kedekatan masyarakat dengan ponsel, serta menjadikan asuransi yang mudah dijangkau. Sebagaimana yang dikutip dari media online finsmens.com:

“Neosurance menyediakan perusahaan-perusahaan asuransi dengan solusi teknologi menawarkan kebijakan mikro untuk klien mereka”.

Perusahaan asuransi ini memberdayakan pelanggan yang bergantung pada perangkat ponselnya. Pilihan asuransi digital startup asuransi ini memungkinkan pelanggan agar terbiasa dengan mobile. Perusahaan rintisan ini fleksibel, terukur dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan asuransi dan masyarakat. Cara mendaftar pun mudah, pengguna cukup mengisi formulir dengan menyebutkan nama, email, pesan, lalu kirim. Hal tersebut dapat diakses kapan dan di manapun.

Sekilas tentang Pendiri Neosurance

Neosurance memiliki dua orang CEO, yaitu:

  • Dario Melpignano. Dua tahun bekerja di Perusahaan Moblife, menjabat sebagai Research Engineer. Lulusan dari Liceo Scientifico, juga merupakan CEO dari Neosperience.
  • Andrea Silvello, memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di firma konsultasi internal. Lulusan dari University Paris 1 Pantheon-Sorbonne, juga merupakan Founder & Partner DigitalTech International.

Penghargaan dan Nominasi 

Menerima penghargaan tentu akan memacu semangat untuk menjadi lebih baik lagi dan menjadi prestasi yang membanggakan. Inilah yang diperoleh dari startup Neosurance, bahwa “Perusahaan telah dipilih oleh Komisi Eropa sebagai pemenang 2020 HORIZON “Fase 1″- penghargaan Eropa untuk penelitian dan inovasi”.

Tak sampai di situ pada tanggal 12 Mei lalu, Neosurance masuk dalam nominasi kategori Partnership Award, yang diselenggarakan oleh Insurance Nexus IoT Europe Awards 2017.  Dalam ajang tersebut, startup fintech ini berpartner dengan AXA Italia dan bersaing dengan empat finalis lainnya. Pemenang akan diumumkan pada bulan Juni mendatang.

Sumber : neosurance.eu

Written by : Fenni Wardhiati

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU