23.7 C
Jakarta
Sabtu, 13 Juli, 2024

NEWEGG MENERIMA BITCOIN UNTUK PELANGGAN KANADA

duniafintech.com – Melalui sebuah siaran pers, Newegg baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menerima Bitcoin konsumen mereka yang berasal dari Kanada sebagai alat pembayaran saat berbelanja di situs mereka.

Perusahaan ini pertama kali menawarkan opsi pembayaran menerima Bitcoin kepada pelanggan Amerika Serikat pada Agustus 2014 sebagai salah satu pengecer besar pertama yang melakukannya. Newegg mengatakan bahwa sejak saat itu, arus transaksi pembelian mereka yang kecil terus berkembang. Sekarang dengan meningkatnya kesadaran mainstream tentang cryptocurrency, Newegg memperluas opsi pembayaran Bitcoin di luar Amerika Serikat dan ke Kanada, menurut rilis tersebut.

Baca juga: LAYANAN STARTUP FINTECH YANG BANYAK DIMINATI

Pada 2014, Newegg adalah salah satu perusahaan besar pertama yang menawarkan kepada pelanggan opsi pembayaran Bitcoin,” Danny Lee, CEO Newegg, mengatakan dalam sebuah rilis.

Sejak saat itu, nilai bitcoin telah meroket dan pelanggan yang memegang bitcoin memiliki daya beli yang jauh lebih besar. Kami yakin waktunya tepat untuk memperluas penerimaan bitcoin kami kepada pelanggan kami di Kanada,” sambung Lee lagi.

Mitra Bitcoin lama milik Newegg, Bitpay akan tetap menjadi penyedia layanan pembayaran Bitcoin, mengelola semua transaksi Bitcoin terkait transaksi Newegg di Amerika Serikat dan sekarang di Kanada.

Baca juga: GAYA MUDIK MASYARAKAT ERA DIGITAL

Penyedia layanan pembayaran Bitpay mengatakan mereka berencana untuk memfasilitasi semua transaksi cryptocurrency baik di Amerika Serikat dan Kanada untuk Newegg. Perusahaan yang berbasis di Atlanta ini juga memungkinkan pelanggan Newegg membayar BCH dan BTC juga memungkinan pelanggan untuk mendapatkan pengembalian dana (refund). CEO dan co-founder Bitpay Stephen Pair mengatakan perusahaan telah melihat banyak peluang pembayaran dengan metode baru ini akan diterima dengan baik di Kanada.

Newegg sendiri merupakan salah satu situs online yang melayani penjualan berbagai alat elektronik yang sangat populer. Majalah Forbes pernah memberikan predikat Newegg sebagai “Geek-favorite Electronics Retailer” sebagai penjual barang elektronik terbaik.

Ikuti terus berita terkait aset digital di sini. Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

Written by: Dita Safitri

 

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU