33.8 C
Jakarta
Minggu, 21 Juli, 2024

NFT Toni Kroos Siap Meluncur, Bintang Real Madrid Ini Ingin Beramal

JAKARTA, duniafintech.com – Non Fungible Token (NFT) terus menarik orang-orang dari seluruh dunia dari semua lapisan masyarakat, selebritas, hingga perusahaan besar untuk menjadi bagian dari industri ini termasuk tokoh terbaru yang bergabung dalam daftar ini adalah salah satu pemain dari Klub Sepak Bola Real Madrid dan pemain Timnas Jerman, Toni Kroos.

Pengumuman itu datang dari perusahaan pasar NFT milik pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia, Binance NFT. Bergabungnya Kroos di dunia NFT disampaikan langsung oleh Binance NFT dalam sebuah siaran pers.

“Peluncuran NFT bertujuan untuk menawarkan cara baru bagi pemain untuk berinteraksi dengan penggemar setianya, sambil berkontribusi pada tujuan amal yang sangat dipedulikan Kroos,” isi siaran pers tersebut, dikutip dari The Sun.

“NFT berbasis Binance ramah lingkungan berkat penggunaan Proof of Stake, dan tersedia untuk sebagian besar penggemar kripto biasa, yang menjadikan platform ini pilihan ideal bagi pemain,” lanjutannya.

Dibangun dengan dukungan NFTKings, koleksi ini akan menawarkan 6.500 kotak misteri. Di masing-masing kotak ini akan menjadi karya seni berdasarkan sejarah karir Kroos. NFT ini akan dibagi menjadi empat kategori mulai dari Super, Super Rare, hingga Normal.
Selanjutnya, pemegang NFT Toni Kroos juga akan menerima fasilitas dan hadiah unik dari Toni Kroos sendiri, yang meliputi kaos bertanda tangan, memorabilia, dan bahkan kesempatan untuk melakukan panggilan video dengan pemain.

NFT Toni Kroos Untuk Donasi

Melalui penjualan NFT ini, Toni Kroos juga bermaksud menjangkau dan membantu yang membutuhkan. Sebagian dari pendapatan yang diperoleh dari penjualan ini akan disumbangkan ke Yayasan Toni Kroos. Uang ini kemudian akan diarahkan untuk membantu anak-anak yang sakit dan keluarga mereka serta Badan Pengungsi PBB.

“Ini adalah cara yang sama sekali baru untuk berinteraksi dengan penggemar Anda, hampir seperti kartu pemain di era digital. Bagi saya ini semua tentang membuat penggemar saya bahagia sambil mendukung anak-anak yang menderita penyakit yang melemahkan yang dibantu oleh Yayasan,” tutup Kroos.

Donasi NFT dan kripto telah menjadi metode donasi yang transparan dan efisien untuk membantu mereka yang membutuhkan. Salah satu bukti nyata yang paling signifikan dari hal yang sama adalah dukungan yang diterima oleh Ukraina selama invasi yang sedang berlangsung oleh Rusia.

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU