25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

PASY MUDAHKAN PEMBAYARAN BAGI PEMEGANG KARTU KREDIT

duniafintech.com – Pemegang kartu kredit kerap menemui sejumlah kendala kala ingin bertransaksi. Salah satunya adalah kesalahan atau biaya yang tidak sah pada tagihan. Belum lagi bila kartu kredit ditolak karena beberapa alasan. Nah, PASY bisa menjadi solusinya.

PASY adalah solusi yang memudahkan setiap pembayaran pemegang kartu kredit. PASY menawarkan berbagai kemudahan pembayaran belanja online maupun offline serta jasa. Dengan aplikasi mobile berbasis Android dan iOS, pengguna hanya perlu menemukan merchant belanja pada daftar merchant terdaftar untuk selanjutnya melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. Intinya, pengguna cukup melakukan pembayaran dengan PASY di smartphone tanpa harus menggesek kartu kredit.

PASY mengklaim layanannya dapat memberi kemudahan bagi pembeli dan penjual untuk proses pembayaran dengan kartu kredit. Pengguna bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit di mana dan kapan saja. PASY menawarkan pembayaran belanja online maupun offline serta jasa menggunakan kartu kredit dengan aman setara bank hanya dari smrtphone pengguna. Tak hanya itu, PASY membantu pembayaran belanja online dari media sosial.

Selain sebagai pengguna, PASY mengundang masyarakat sebagai merchant untuk bergabung menikmati kemudahan pembayaran dalam penjualan. Berbagai solusi tersedia yang dapat meningkatkan penjualan. PASY juga menawarkan masyarakat menjadi premiere merchants yang akan mendapat berbagai keuntungan yang tidak didapat regular merchants.

Salah satu keuntungan tersebut adalah premiere merchant akan mendapat badge khusus pada profil yang tertampil di PASY APP. Premiere merchant juga mendapat keuntungan pada proses pencairan dana yang lebih cepat. Premiere merchant hanya dikenakan biaya transaksi sebesar 2%.

PASY menawarkan berbagai skema keanggotaan, mulai dari Rp 100 ribu per bulan, Rp 250 ribu pertiga bulan, Rp 450 ribu perenam bulan hingga Rp 800 ribu untuk satu tahun. Tiap jenis keanggotaan tersebut dikenai biaya transaksi sebesar 2% untuk 20 transaksi, masa settlement 5–10 menit, dan free promo ads selama tujuh hari dimulai dari penayangan.

PASY juga menawarkan kemudahan untuk dapat menemukan merchant pilihan hanya dengan Merchant’s Scan QR Code. Kemudahan lainnya ialah informasi daftar transaksi belanja pengguna dapat terlacak dengan aman.

PASY juga kerap menawarkan promo lainnya kepada pengguna. Promo yang belum lama ini diadakan adalah liburan ke Bali. Caranya, pengguna mengundang 200 merchant untuk periode 10–31 maret  2017. Pengguna juga bisa mendapatkan hadiah hiburan lain berupa smartphone (100 merchant), atau voucher belanja senilai Rp 500 ribu (50 merchant).

 

Sumber: pasy.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE