28.9 C
Jakarta
Sabtu, 24 Februari, 2024

Pembayaran Online Anda di Duitku

duniafintech.com – Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan internet dan menjamurnya online stores, banyak pihak yang melihat peluang untuk mengembangkan sebuah usaha yang menjadi jembatan antara pembeli dengan merchant untuk pembayaran online Anda.

Apabila selama ini mungkin Anda repot dan tidak punya banyak waktu untuk berbelanja secara offline hingga akhirnya beralih untuk berbelanja dengan cara online dan  berharap bisa tetap melakukan cara pembayaran online seperti ketika berbelanja offline, misalnya selain dengan uang tunai (cash), Anda juga bisa membayar dengan kartu kredit, voucher, dll. Bahkan dengan cara pembayaran lain yang tidak bisa dilakukan saat berbelanja secara konvensional, misalnya transfer bank. Pembayaran online Anda bisa dilakukan di Duitku.

Duitku.com berdiri untuk memenuhi harapan tersebut dengan menjadi payment gateway, dan bekerja sama dengan banyak merchant di seluruh Indonesia untuk memudahkan transaksi para pelanggan mereka. Duitku.com merupakan solusi atau langkah dalam melakukan pembayaran online yang memungkinkan para pelanggan online shop membayar dengan kartu kredit, debit, pembayaran mobile, e-wallet¸ transfer bank, kartu  prabayar, voucher, dan lain-lain sehingga dapat dikatakan startup ini sebagai rekan pembayaran online Anda dalam setiap transaksi yang dilakukan.

Duitku.com berbasis di Jakarta yang memulai bisnisnya sebagai pengembang perangkat lunak. Dimana pengembangan itu memungkinkan pencipta game membuat kartu prabayar, e-wallet, dan menagih pelanggan mereka dengan kartu debit atau kredit.  Dalam menjalankan usahanya startup ini terus melakukan inovasi hingga sekarang ini bisa menjadi pilar pelayanan pembayaran di Indonesia. Bahkan telah bermitra dengan perusahaan raksasa seperti Agung Sedayu Group, Chevrolet, Digital Eight, Big Spoon, Gala Lab, dan Prodigy Infinitech.

Duitku.com juga berupaya untuk memperkenalkan konsep Social Payment Gateway untuk membantu komunitas mereka memperoleh Tingkat Diskon Pedagang dari kebanyakan Payment Channels di Indonesia, dan menghubungkan pelanggan ke semua metode pembayaran sehingga memungkinkan perusahaan menerima pembayaran dalam berbagai cara dan mengoptimalkan pertumbuhan aplikasi transaksi online, dan di merchant.

 

Source: www.duitku.com

Written by : Sintha Rosse

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE