28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

Perlindungan Tanpa Beban dengan Jaga Diri

duniafintech.com Di mana pun keberadaan kita, keinginan selalu terlindungi merupakan pemikiran yang wajar. Misalnya saja ketika kita berada di lokasi hiburan, tentunya tujuan kita datang ke tempat tersebut untuk rekreasi melepaskan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari sekaligus mengharapkan perlindungan tanpa beban.

Lain lagi dengan kemudahan. Tidak mungkin akan ada yang menolak datangnya suatu hal yang mudah, sebab yang demikian itu pasti dicari. Contohnya saja, ketika akan pergi ke suatu tempat, tentunya Anda akan memilih jalan yang paling mudah, cepat, dan bebas macet.

Begitu pula saat Anda hendak mengurus sesuatu. Layanan kecepatan dan mudahnya proses, saat ini menjadi poin utama. Tak mungkin pilihan yang berbelit-belit, banyak memakan waktu dan menguras tenaga akan dipilih. Sebab hal selanjutnya yang akan tiba adalah menunggu. Ya, menghabiskan waktu hingga rangkaian proses tersebut selesai.

Bagaimana jika dua hal tentang kemudahan dan kecepatan proses dijadikan satu untuk perlindungan Anda? Mungkin saja, karena perkembangan teknologi digital yang demikian pesat akhir-akhir ini mendorong kemunculan startup asuransi, salah satunya yang berada di naungan PT Central Asia Financial (CAF), dengan mendirikan asuransi bermoto asuransi tanpa beban, yakni Jagadiri di tahun 2015. CAF adalah anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, yang juga merupakan bagian dari keluarga Salim Group, sebagaimana Asuransi Central Asia dan Central Asia Raya.

Produk yang ditawarkan oleh Jagadiri.com adalah asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan. Dua produk asuransi ini menjadi best seller. Jaga Sehat Plus yaitu produk asuransi Jagadiri yang memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa, dan juga memberikan beragam manfaat, salah satunya adalah layanan 24 jam. Jaga Aman Instan, yaitu produk asuransi yang memberikan manfaat untuk risiko kecelakaan, termasuk di dalamnya kecelakaan pada olahraga dan pekerjaan berisiko tinggi, yang memerlukan perlindungan tanpa beban.

Startup yang dipimpin oleh Reginald J. Hamdani sebagai CEO Jagadiri, dapat diakses melalui web portal. Fitur-fitur yang disajikan cukup memudahkan pengguna, terutama bagi yang menggunakan ponsel. Di sini pun terdapat fitur unik yaitu CAF Flexy link, mengenai investasi berupa perlindungan diri.

Beragam produk yang kerap ditawarkan oleh perusahaan asuransi, memang terkadang membuat orang salah pengertian. Contohnya saja, keinginan kita sebenarnya untuk perlindungan keluarga, tetapi kebutuhan yang sesungguhnya adalah untuk memproteksi rumah dan segala isinya. Maka dari itu, diperlukan solusi berupa saran yang bisa mengarahkan pada kebutuhan kita sebenarnya. Di portal Jagadiri terdapat fitur untuk menjawab masalah tersebut, yang diberi nama, “temukan solusi”. Jadi, Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut agar menemukan produk asuransi yang tepat.

Jagadiri hendak memberikan layanan yang berbeda. Layanan itu adalah:

  • Best transparent prize, maksudnya adalah permasalahan harga diutarakan secara jelas.
  • Claim certainty process, yang berarti klaim asuransi secara jelas dan transparan.
  • Instant protection, artinya membeli asuransi melalui portal dengan klik, lalu bayar, usai itu bisa langsung digunakan.

Rangkaian proses membeli asuransi Jagadiri memiliki harapan agar tidak lagi membebani konsumen dengan banyaknya waktu untuk menunggu, atau sulitnya pencairan klaim. Kendala pada persoalan biaya, dapat diatasi semenjak konsumen memutuskan ingin memilih produk yang mana karena transparansi harga tercantum jelas di portal. Serta, pelanggan pun tidak perlu beranjak jauh melangkah, sebab dalam membeli asuransi dapat dilakukan melalui portal ponsel. Kemudahan yang ditawarkan oleh startup dengan jargon “asuransi tanpa beban ini” dapat Anda temukan di tangan Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan perlindungan tanpa beban.

 

Source: Jagadiri.co.id

Written by: fenni Wardhiati

2 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU