33.6 C
Jakarta
Minggu, 3 Juli, 2022

PEMERINTAH MENDUKUNG PELUNCURAN NEW CHICAGO BLOCKCHAIN CENTER

duniafintech.com – Sebuah pusat Blockchain baru sekarang beroperasi di Chicago, berkat dukungan penuh dari pemerintah dan beberapa perusahaan terkemuka di kota tersebut.

CBC belajar lebih banyak tentang Blockchain

Chicago Blockchain Center (CBC) didirikan untuk mengawasi pengembangan startup Blockchain dan memberikan bimbingan kepada pengusaha, siswa, dan siapa saja yang ingin belajar tentang seluk-beluk Blockchain. CBC juga akan menyelenggarakan berbagai jenis acara dan menjalankan banyak inisiatif penelitian.

CBC didukung oleh pertukaran perdagangan CME Group, perusahaan dagang DRW, dan State of Illinois. Organisasi nirlaba akan memiliki Jennifer O’Rourke, penghubung bisnis Blockchain Illinois, sebagai direktur humas dan pertunangan pertamanya.

Menurut O’Rourke, CBC dan mitranya akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas Blockchain di dalam dan luar. Ini akan membantu CBC memahami semua kebutuhan masyarakat dan bertemu dengan mereka dengan benar.

CBC saat ini adalah versi baru, sebuah setup yang dirombak dari Pusat Bitcoin Chicago 2015. Investor Bloq Tally Capital, mitra di Pusat Bitcoin sebelumnya, telah bergabung dengan ekspansi CBC. Mitra lainnya yang termasuk dalam usaha tersebut adalah media startup Distributed dan firma hukum populer, Perkins Coie.

Baca juga : https://duniafintech.com/perdana-menteri-rusia-melakukan-penelitian-terhadap-teknologi-blockchain/

Blockchain lab mendukung startup crytocurrency

Dengan CBC yang berhasil menjalankan kampanye dan pemantauan Blockchain, Negara Bagian Illinois telah menjadi negara yang teguh dalam adopsi Blockchain. Negara juga telah merilis kebijakan Blockchain pertamanya, yang mendorong Legislator Negara Michael Zalewski untuk memulai pembuatan laboratorium kerja Blockchain. Satu bulan kemudian, Negara Bagian Illinois menjadi bagian dari Konsorsium Blockchain R3.

Pendiri CBC Matt Roszak memimpin transisi pusat dari cryptocurreny ke Blockchain pada umumnya. Langkah strategis ini sangat penting bagi pertumbuhan KBK dan kepentingan mitranya.

Roszak mengatakan:

Kami mengharapkan KBK menjadi komponen dasar dalam identifikasi dan pematangan jaringan talangan teknologi ledeng terdistribusi lokal”.

Source: cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Proyek Kriptonya Gagal, Meta akan Tutup Dompet Digital Novi pada September 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Perusahaan induk Facebook, Meta berencana untuk menutup sisa proyek kripto miliknya yang gagal pada September mendatang. Salah satu proyek sisa tersebut...

Facebook Segera Luncurkan NFT, Ini Mata Uang Crypto yang Dipakai

JAKARTA, duniafintech.com - Meta Platforms Inc sudah mulai meluncurkan rencana untuk memasuki pasar NFT (non-fungible token) pada platform Facebook. Sebelumnya, perusahaan Meta telah mulai menguji...

Cari Tabungan Qurban? Ini Beberapa Pilihannya

JAKARTA, duniafintech.com – Produk tabungan qurban adalah hal penting yang harus kamu miliki sekiranya kamu hendak ikut berkurban suatu waktu nanti. Seperti diketahui, perintah berkurban...

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2022 Terbaru, Patut Dicoba!

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi penghasil uang yang ada saat ini bisa kamu manfaatkan sebagai sarana penghasil uang tambahan. Aplikasi yang bisa diinstal di HP ini...

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredivo di ATM, Gampang Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Panduan cara bayar tagihan kartu Kredivo di ATM penting diketahui oleh para pengguna Kredivo. Dalam hal ini, para pengguna Kredivo diketahui sudah...
LANGUAGE