31.7 C
Jakarta
Senin, 28 November, 2022

PEMERINTAH MENDUKUNG PELUNCURAN NEW CHICAGO BLOCKCHAIN CENTER

duniafintech.com – Sebuah pusat Blockchain baru sekarang beroperasi di Chicago, berkat dukungan penuh dari pemerintah dan beberapa perusahaan terkemuka di kota tersebut.

CBC belajar lebih banyak tentang Blockchain

Chicago Blockchain Center (CBC) didirikan untuk mengawasi pengembangan startup Blockchain dan memberikan bimbingan kepada pengusaha, siswa, dan siapa saja yang ingin belajar tentang seluk-beluk Blockchain. CBC juga akan menyelenggarakan berbagai jenis acara dan menjalankan banyak inisiatif penelitian.

CBC didukung oleh pertukaran perdagangan CME Group, perusahaan dagang DRW, dan State of Illinois. Organisasi nirlaba akan memiliki Jennifer O’Rourke, penghubung bisnis Blockchain Illinois, sebagai direktur humas dan pertunangan pertamanya.

Menurut O’Rourke, CBC dan mitranya akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas Blockchain di dalam dan luar. Ini akan membantu CBC memahami semua kebutuhan masyarakat dan bertemu dengan mereka dengan benar.

CBC saat ini adalah versi baru, sebuah setup yang dirombak dari Pusat Bitcoin Chicago 2015. Investor Bloq Tally Capital, mitra di Pusat Bitcoin sebelumnya, telah bergabung dengan ekspansi CBC. Mitra lainnya yang termasuk dalam usaha tersebut adalah media startup Distributed dan firma hukum populer, Perkins Coie.

Baca juga : https://duniafintech.com/perdana-menteri-rusia-melakukan-penelitian-terhadap-teknologi-blockchain/

Blockchain lab mendukung startup crytocurrency

Dengan CBC yang berhasil menjalankan kampanye dan pemantauan Blockchain, Negara Bagian Illinois telah menjadi negara yang teguh dalam adopsi Blockchain. Negara juga telah merilis kebijakan Blockchain pertamanya, yang mendorong Legislator Negara Michael Zalewski untuk memulai pembuatan laboratorium kerja Blockchain. Satu bulan kemudian, Negara Bagian Illinois menjadi bagian dari Konsorsium Blockchain R3.

Pendiri CBC Matt Roszak memimpin transisi pusat dari cryptocurreny ke Blockchain pada umumnya. Langkah strategis ini sangat penting bagi pertumbuhan KBK dan kepentingan mitranya.

Roszak mengatakan:

Kami mengharapkan KBK menjadi komponen dasar dalam identifikasi dan pematangan jaringan talangan teknologi ledeng terdistribusi lokal”.

Source: cointelegraph.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Kripto Hari Ini: Binance akan Akuisisi Voyager Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini akan mengulas langkah Binance untuk mengakuisisi pertukaran kripto Voyager Digital. Dalam hal ini, CEO Binance Changpeng Zhao (CZ)...

Target Inklusi Keuangan 90% Tahun 2024, Dana Luncurkan QRIS

JAKARTA, duniafintech.com - Penetapan target inklusi keuangan Indonesia pada tahun 2024 sebesar 90% mendorong berbagai inisiasi strategis yang mampu mengintegrasi layanan keuangan digital. Transaksi QRIS...

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Cs di Zona Hijau, Simak Harganya

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya pada perdagangan Senin (28/11/2022). Adapun mayoritas kripto jajaran teratas terpantau mengalami...

Tips Mengembangkan UMKM Agar Tetap Eksis, Begini Caranya!

JAKARTA, duniafintech,com - Tips mengembangkan UMKM tengah marak jadi perbincangan banyak orang akhir-akhir ini, karena banyak bermunculan UMKM baru. Di era digital saat ini, banyak...

Empat Hal Unik Tentang Blockchain, Mari Kita Simak Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com - Blockchain mempunyai hal yang unik, untuk itu tim DuniaFintech.com akan mengulas khusus untuk Anda, yakni keunikan yang dimiliki Blockchain. GI (GovInsider) menjelaskan...
LANGUAGE