26.8 C
Jakarta
Selasa, 16 Agustus, 2022

Penyanyi Ello Batal Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro, Ada Apa?

JAKARTA, duniafintech.com – Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello batal diperiksa pada hari ini, Senin (18/4), terkait kasus DNA Pro. Ello tidak dapat hadir dalam pemeriksaaan hari ini karena alasan satu dan lain hal dan ia meminta pemeriksaannya dijadwalkan ulang.

“Minggu depan ya. Iya minta dijadwal ulang,” ucap Dirtipideksus Bareskrim, Brigjen Whisnu Hermawan, dikutip dari Detik.com.

Sedianya, pada hari ini sang vokalis Dewa 19 itu bakal diperiksa terkait kasus DNA Pro. Dalam hal ini, penyidik Bareskrim Polri akan melakukan memeriksa penyanyi bernama lengkap Marcello Tahitoe itu sebagai saksi kasus robot trading abal-abal tersebut.

Pemeriksaan Ello sudah dikonfirmasi oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

“Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello),” kata Gatot Repli di Bareskrim Polri pada Kamis (14/4) lalu.

Meski demikian, ia belum mengungkapkan keterlibatan Ello dalam kasus tersebut sampai harus diperiksa polisi. Sebelumnya diberitakan, 122 orang yang mengaku korban tela melaporkan platform robot trading DNA Pro ke Bareskrim Polri pada tanggal 28 Maret 2022.

Laporan itu teregistrasi dengan nomor B/185/IV/RES.2.1/2022/Dittipideksus atas kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option DNA Pro. Diketahui, terdapat sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro.

Menurut dugaan Bareskrim Polri, kerugian sementara para korban dalam perkara itu mencapai Rp97 miliar. Adapun hingga sekarang ini, polisi sudah menetapkan sebanyak 12 tersangka dalam kasus dugaan penipuan melalui robot trading DNA Pro.

Belum terima surat panggilan

Di lain sisi, terkait adanya panggilan pemeriksaan pada hari ini, manajer Ello, Petra, mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima surat panggilan kepolisian terkait kasus robot trading DNA Pro.

Bahkan, ia pun mengaku belum mengetahui bahwa kliennya bakal diperiksa sebagai saksi dalam waktu dekat.

“Yang aku tahu sih belum (terima surat panggilan) aku sih belum tahu,” ucapnya.

Ditegaskan Petra lagi, pada hari ini Ello yang sekarang menjadi vokalis Dewa 19 itu punya jadwal manggung bersama grup band-nya tersebut. Di samping itu, Petra pun belum dapat memastikan kehadiran Ello di Bareskrim Polri.

“Kami ada acara di TV hari ini, aku belum tahu sih. Aku pribadi sih belum tahu,” jelasnya.

“Iya belum pasti (Ello datang) kalau aku enggak ngikutin sih, soalnya kan dalam hal ini kami pengisi acara, kami nyanyi, jadi bingung juga, artis-artis kan pengisi acara ya kan,” tuturnya.

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

Editor: Rahmat Fitranto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tadpole Finance, Token “Cebong” yang Sudah Berizin Resmi BAPPEBTI

JAKARTA, duniafintech.com - Tadpole Finance (TAD) sebuah proyek blockchain yang bergerak di bidang Decentralized Finance (DeFi) telah resmi terdaftar menjadi salah satu aset kripto...

Berita Fintech Indonesia: Nama Fintech Legal Dicatut, AFPI Ancam Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia terbaru kali ini datang dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Untuk diketahui, AFPI melayangkan ancaman terhadap pihak-pihak yang...

Berita Bitcoin Hari Ini: Koreksi, BTC Dibanderol Rp 355 Juta

JAKARTA, duniafintech.com - Berita Bitcoin hari ini masih seputar pergerakan harga kripto yang mengalami koreksi.  Saat ini, aset kripto dengan kapitalisasi pasar tersebar Bitcoin atau...

Makin Dilirik, Sandiaga Uno Ajak Jelajahi Keindahan Indonesia Lewat Metaverse

JAKARTA, duniafintech.com - Teknologi Metaverse kini semakin dilirik, Sandiaga Uno mengajak untuk menjelajahi keindahan Indonesia melalui Metaverse.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf ini...

OneAset, Aplikasi Investasi One Stop Solution Favorit Masa Kini

JAKARTA, duniafintech.com - Saat ini investasi sudah mulai dikenal luas oleh masyarakat, salah satunya karena munculnya berbagai aplikasi yang mendukung, yakni OneAset adalah suatu...
LANGUAGE