25.8 C
Jakarta
Rabu, 17 Agustus, 2022

Perlindungan Getsafe untuk Masyarakat

duniafintech.com – Setiap tempat pasti memiliki kaidah dan norma dengan tujuan untuk melindungi masyarakat. Aturan tersebut disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku setempat. Dengan begitu, orang-orang akan terlindungi dan terjaga kehidupannya. Sebab perlindungan harus menjadi jaminan utama.

Pendiri startup GetSafe

Didirikan pada tahun 2013, GetSafe memiliki delapan investor yaitu, FiActon Capital Partners, Commerz Ventures GmbH, B-to-v Partners AG, HW Capital, Rocket Internet, Partech Ventures, Iris Capital dan Capnamic Ventures. Startup ini ingin memberikan kontrol lebih kepada penggunanya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Oleh karena itu, di tahun 2015, lahirlah aplikasi GetSafe yang dapat diunduh melalui play store atau app store dan IOS di Jerman.

Perusahaan rintisan ini dikelola oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya, agar kerjasama tim dapat terbentuk dengan baik. Begitu pun halnya pada GetSafe yang memiliki lebih dari 50 karyawan. Christian Wiens dan Marius Blaesing adalah founders dari startup yang berkantor di Heidelberg, Baden-Wurttemberg, Jerman. Marius selaku CTO menangani development of GetSafe technology and the marketing.

Lain halnya dengan Christian Wiens. Ia mendapatkan gelar Master of Science yaitu pada fakultas Engineering dan Administrasi Bisnis dari Technische Universität Darmstadt. Di tahun 2011, ia membuat aplikasi online restaurant reservation. Kemudian dilepasnya dan membangun GetSafe sebagai mobile-first digital insurance manager. Selaku Chief Executive Officer GetSafe, Christian mengambil alih bagian manajemen umum.

Lebih dekat dengan GetSafe

Pada aplikasi GetSafe, pengguna dapat mendaftar secara gratis dan mudah dengan menggunakan akun facebook, email atau nomor telepon. Usai bergabung, nantinya pelanggan akan diberikan gambaran yang jelas tentang kebijakan asuransi yang ada. Di sini pelanggan tidak perlu mengirimkan dokumen apapun, sehingga tak ada kesulitan yang dihadapi dan tentunya pengguna dapat melihat setiap saat.

Startup ini menawarkan dua produk yaitu life insurance dan liability insurance. Produk tersebut dapat dijadikan pilihan untuk semua kalangan. Jika pengguna memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi, pengguna dapat melayangkannya melalui telepon, email atau chatting di app. Tim GetSafe siap membantu di jam kerja mulai pukul 9 hingga pukul 7. Kemudahan itu menjadi solusi lengkap digital dan gratis yang dihadirkan pada smartphone pengguna.

Mengapa Anda perlu sebuah tanggung jawab? Di Jerman, Anda akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan pada orang lain dengan aset pribadi Anda. Misalnya, jika Anda menimbulkan cacat seumur hidup pada orang muda dalam sebuah kecelakaan sepeda, maka bantuan pembayaran dapat mencapai ratusan ribu Euro. Melawan risiko ini Anda dapat menutupi diri dengan asuransi. Hal itulah yang mendasari GetSafe agar setiap orang memiliki asuransi jiwa, sebab dengan adanya proteksi tersebut, kejadian kecelakaan kecil, misalnya, dapat ditanggulangi dengan asuransi.

So, bagi Anda warga negara Indonesia yang bertempat tinggal di Jerman, mungkin Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai perlindungan jiwa Anda.

Source: www.getsafe.de

Written by: Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Asuransi Kesehatan Rawat Jalan, Inilah Rekomendasi Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi kesehatan rawat jalan adalah salah satu manfaat yang diberikan oleh asuransi asuransi kesehatan secara umum. Dalam hal ini, perusahaan asuransi akan...

Minimum Pembayaran Akulaku per Transaksi, Segini Besarannya

JAKARTA, duniafintech.com – Minimum pembayaran Akulaku atau minimum payment di Akulaku ini tentunya sangat penting diketahui oleh para penggunanya. Seperti diketahui, meski terbilang baru, tetapi...

Cara Top Up OVO lewat Maybank, dari ATM sampai SMS Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat Maybank berikut ini menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin isi ulang saldo OVO dengan cepat. OVO sendiri...

Memahami Apa Itu DeFi dan Keuntungannya Dalam Dunia Kripto

JAKARTA, duniafintech.com - Penting sekali bagi seorang trader kripto untuk memahami apa itu DeFi. Saat ini, hampir semua layanan keuangan menggunakan sistem teknologi terpusat.  Artinya,...

Cara Bayar Tiket Kereta Api Via Bank Mandiri, Cepat & Mudah!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara bayar tiket kereta api via Bank Mandiri berikut ini menjadi salah satu kemudahan yang harus ketahui sekarang juga. Bagi kamu yang...
LANGUAGE