25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

PERSEMBAHAN TERBAIK DARI NIGERIA UNTUK MASYARAKAT

duniafintech.com – Kemajuan teknologi akan membantu memudahkan urusan masyarakat, terutama pada hal proteksi diri. Misalnya, ketika pengurusan klaim asuransi, atau pada saat mendaftar, dapat menggunakan ponsel atau laptop. Masyarakat dengan mudahnya membeli asuransi tanpa perlu beranjak dari tempat di mana mereka berada.

Asuransi yang ditawarkan pun beragam, sebagaimana yang dihadirkan dari startup Insurance.com.ng. Perusahaan rintisan ini adalah start-up baru dari provider asuransi yang membantu memberikan layanan asuransi yang lebih baik dari premi perusahaan asuransi di Nigeria. Enam produk asuransi yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, yaitu :

  • Asuransi Mobil, memproteksi dari kebakaran, pencurian, dan sebagainya.
  • Asuransi Rumah, melindungi rumah pengguna dari bencana alam, hujan, atau kerusakan api.
  • Asuransi Bisnis, memproteksi bisnis pengguna dari kerusakan properti, tanggung jawab hukum, dan memberikan perlindungan bila karyawan terluka selama bisnis tersebut beroperasi.
  • Asuransi Jiwa, membawa pengguna pada asuransi jiwa yang kompetitif dari beberapa perusahaan asuransi di Nigeria yang paling dapat diandalkan.
  • Asuransi Perjalanan, mencakup biaya medis atau perawatan medis sementara di luar negeri, kehilangan di bagasi, kecelakaan penerbangan dan kerugian lain. Jadi, produk ini bertujuan melindungi pengguna jika terjadi peristiwa tak terduga, baik selama perjalanan maupun sebelum perjalanan.
  • Asuransi Pendidikan, adalah produk yang dirancang secara unik di mana bertindak sebagai alat tabungan. Mengamankan masa depan anak-anak yang cerah untuk mendapat jangkauan asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan. Sebagaimana kutipan yang berada di web ini dari Nelson Mandela:

Pendidikan adalah senjata yang paling kuat, yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia.”

Sebagai broker, asuransi yang disajikan startup Insurance.com.ng ditujukan  pengguna karena startup ini berpartisipasi dengan perusahaan asuransi terakreditasi NAICOM sehingga nama merek dan semua informasi klien mendapat secara langsung ke Penanggung yang menangani hubungan langsung dengan pengguna.

Untuk bergabung atau mendaftar cukup dengan tiga langkah yang diperlukan, yaitu pengguna mengisi form dengan detail. Lalu tersedia cakupan dari asuransi yang top di Nigeria. Kemudian pilih produk asuransi yang terbaik yang pengguna butuhkan, dan dapat menghemat hingga 30%.  Selain produk asuransi, disiapkan pula fitur “news” pada kolom menu, yang dapat pengguna telusuri untuk mendapatkan pengetahuan lebih banyak tentang asuransi.

Source : insurance.com.ng

Written by Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE