29 C
Jakarta
Sabtu, 22 Juni, 2024

PERUSAHAAN ENERGI AUSTRIA MENERIMA BITCOIN

duniafintech.com – Perusahaan penyedia energi Austria, Switch, kini menerima Bitcoin untuk pembayaran tagihan gas dan listrik.

Dalam siaran pers dan Facebook pada hari Rabu, Switch, yang sepenuhnya dimiliki oleh Energie Allianz Austria, mengatakan bahwa langkah tersebut menandai pelayanan pertama yang memberi kemudahan untuk para pelanggan energi Austria.

Dengan diperkenalkannya metode cryptocurrency Bitcoin sebagai metode pembayaran di Austria, kami bertujuan untuk melayani pelanggan digital dan pihak lain yang berkepentingan secara digital,” kata CEO Christoph Schmidt.

Austria menjadi penggemar cryptocurrency, dengan melihat perusahaan dagang grosir Yipbee, yang mengumumkan pada bulan lalu bahwa pesanan yang dibayarkan dengan Bitcoin sekarang mencapai 10% dari total penjualannya. Sebelum itu, pada bulan Februari, di Wina memberikan pendidikan tentang mata uang virtual dan juga ATM Bitcoin.

Written by :  duniafintech.com/visionapartments-menerima-pembayaran-sewa-dalam-bitcoin

Perkembangan tersebut menempatkan Austria jauh di atas tetangganya, Jerman, yang dapat dikatakan lamban dalam merangkul inovasi berbasis kripto. Austria, jauh lebih dulu maju untuk menerima mata uang digital tersebut dan saat ini Bitcoin merupakan produk yang paling banyak diperdagangkan di bursa utamanya, SIX.

Source : cointelegraph.com

Writter by : Arina Calista Putri

Iklan

ARTIKEL TERBARU